Friday, May 29, 2015

Terinspirasi FBI, Tim Transisi Menpora akan usut korupsi di PSSI

Terinspirasi FBI, Tim Transisi Menpora akan usut korupsi di PSSI

LENSAINDONESIA.COM: Penangkapan sejumlah petinggi FIFA di Swiss terkait sekandal korupsi dan pencucian uang menginpirasi Tim Transisi bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk mengusut dugaan pelanggaran hukum yang mungkin terjadi di PSSI.

Anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono mengatakan, pihaknya telah berkoorsinasi dengan aparat penegak hukum untuk menindaklanjuti hasil temuan Tim Sembilan.

Baca juga: Hari ini, FIFA gelar pemungutan suara pilih presiden yang baru dan Presiden Jokowi: Tak apa sepakbola absen dari kompetisi internasional

“Kami terus menindaklanjuti hasil-hasil temuan Tim Sembilan terkait pelanggaran PSSI melalui koordinasi dengan aparat penegak hukum,” ujar Cheppy seperti dikutip Bola.net, Jumat (29/05/2015).

Sementara terkait upaya pembenahan persepakbolaan nasional, Cheppy mengatakan bahwa pihkanya juga berencana belajar dari luar negeri tentang tata kelola sepakbola Sehingga, prestasi sepak bola nasional di masa mendatang, menjadi lebih transparan, profesional, dan berprestasi.@ridwan_LICOM

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment