Friday, May 29, 2015

Terinspirasi Wina, janda mantan model ini jual rumah sambi cari suami

Terinspirasi Wina, janda mantan model ini jual rumah sambi cari suami

LENSAINDONESIA.COM: Kesuksesan Winalia (40), janda asal Sleman Yogyakarta  mencuri perhatian publik yang menjual rumahnya dengan siap diperistrikan oleh pembeli rumahnya, menjadi inspirasi bagi mantan model kecantikan asal Kota Malang, Indira Astarisa.

Seperti halnya Wina, Indra yang telah menjada sejak 14 tahun lalu ini juga siap diperistri pria yang bersedia membeli rumahnya di kawasan elit Perumahan Permata Jingga No 30, Kota Malang Rp 1,7 miliar.

Baca juga: Rumah digeledah tanpa bukti, janda manis dibentak-bentak oknum polisi dan Polsek Dukuh Pakis bantah gerebek rumah janda tak sesuai prosedur

“Saya juga bersedia menjadi istri pembeli rumah saya,” kata wanita berumur 40 tahun ini, Jumat (29/05/2015).

Dia mengaku ingin menjual rumahnya itu karena terbelit soal ekonomi. Sebab, wanita asal Jombang ini sudah 15 tahun berjuang sendiri, menghidupi anaknya.

Makanya, dia ingin menjual rumahnya dan mencari suami untuk menjadi pendamping hidupnya. Untuk mewujudkan keinginannya itu, dia tak segan-segan memasang iklan lewat media massa lokal di Malang. Dia menjelaskan bahwa tujuan utama pasang iklan itu menjual rumah untuk kebutuhan hidup dan kuliah anaknya.

Namun, jika ada pembeli yang berminat mempersunting, dia justru akan menerima dengan senang hati.

“Ya siapa tahu, ada pembeli yang tertarik saya bersedia menjadi istrinya. Tidak masalah bagaimana kondisi  pembeli itu. Yang penting setia, sayang dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Meski begitu, Indira ini tidak mau dipoligami. Sebab, dia mencari suami yang single, tak perduli perjaka atau duda.

Indira juga mengaku sudah banyak yang menghubungi dan menawar rumahnya. Hanya di antara mereka hanya mampu menawar rumahnya Rp 1,6 miliar.  “Sedangkan saya minta Rp 1,7 miliar,” pungkasnya.@aji_dewa_roisky

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment