Sunday, May 31, 2015

Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Jatim dan Jawa Tengah

Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Jatim dan Jawa Tengah

LENSAINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Senin pagi bertolak ke Jawa Timur dan Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja di dua provinsi itu.

Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Jatim dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusumah, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan RI. Sejumlah pejabat negara mendampingi Presiden antara lain Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menpan Yudhy Crishnandy dan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Baca juga: Puan prihatin masih ada desukarnoisasi dan Cucu Bung Karno minta 1 Juni 1945 ditetapkan Hari Lahir Pancasila

Pesawat rombongan Presiden lepas landas dari Lanud Halim sekitar pukul 07.05 WIB menuju Bandara Abdurahman Saleh Malang. Dari Malang Presiden baru bertolak menuju Blitar. Dalam kunjungannya ke Jatim, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Blitar dan ziarah ke makam Soekarno.

Sementara pada kunjungan ke Jawa Tengah, Presiden dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Waisak di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah. Presiden juga dijadwalkan membagikan “kartu sakti” di Desa Borobudur seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Keluarga Sehat.

Pada 2 Juni 2015, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri puncak peringatan perayaan Tri Suci Waisak 2559 BE/2015 di Candi Mendut dan Candi Boronudur, Magelang, Jawa Tengah. @sita

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment