Sunday, May 31, 2015

SBY dan Vence bisa jaga marwah Partai Demokrat

SBY dan Vence bisa jaga marwah Partai Demokrat

LENSAINDONESIA.COM: Seluruh kader Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat bangga memiliki dua figur sentral yaitu Susilo Bambang Yudhoyono dan Vence Marthin Rumangkang (SBY dan VR) yang masih menjaga marwah Partai Demokrat Nasionalis Religius. Demikian disampaikan ketua DPP FKPD PD Willem Frans Ansanay

“SBY dan Vence tidak bisa dipisahkan. Mereka (SBY dan Vence) merupakan anggota tetap Majelis Tinggai Partai Demokrat sesuai AD/ART dan menjadi panutan bagi seluruh kader Partai Demokrat.” Kata Wilfa panggilan Frans saat dihubungi beberapa saat lalu. Minggu,(31/5/2015).

Baca juga: SBY dan Vence Rumangkang masuk Majelis Tinggi Demokrat dan SBY tunjuk Waketum PSSI jadi Sekjen, ini susunan pengurus Demokrat

Menurutnya, susunan kepengurusan yang disusun oleh para formatur yang telah diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat SBY di Raffles Hills Cibubur sangat modernisasi dan demokratis.

Karna, lanjut Wilfa menjelaskan, dalam menyusun kepengurusan partai semua elemen terlibat sampai keterwakilan daerah.

“Inilah Partai yang benar-benar Nasionalis Religius dan modern,” bebernya.

Ditunjuknya Hinca sebagai Sekjen Partai Demokrat, masih kata Wilfa yang berdarah Papua ini, merupakan representasi dari kaum minoritas dan keterwakilan orang muda.

Untuk itu, FKPD PD berterimakasih kepada para formatur yang telah menyusun pengurus inti Partai Demokrat dan mengucapkan selamat bekerja untuk mencapai 5 agenda Partai Demokrat.

“FKPD PD solid mendukung SBY dan VR dan akan bahu membahu demi kejayaan Partai Demokrat pada 2019 mendatang. SBY dan VR memang Top,” pungkasnya.

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment