LENSANDONESIA.COM: Usai menjadi official makeup artist untuk ajang Cannes Film Festival selama 17 tahun, L’Oreal Paris kembali mengirimkan para brand ambassadornya yang berkarakter dan kepribadian karismatik.
Mereka ini untuk menyuarakan visi kecantikan unik L’Oreal Paris yang percaya bahwa semua orang bisa dan berhak tampil cantik.
Baca juga: Zoe Saldana jadi Brand Ambassador L’Oréal Paris dan L’Oréal dukung peneliti perempuan muda memajukan sains
Digelar di salah satu lokasi paling prestisius di dunia, Cannes Film Festival senantiasa menampilkan sisi kecantikan dan kemewahan para bintang yang berpadu secara manis dengan
talenta luar biasa mereka. Karena itu, ajang ini pun menjadi momen yang tepat bagi L’Oréal Paris untuk mengenalkan koleksi makeup terbarunya, yaitu L’Or Lumiére.
Koleksi makeup terbaru ini menonjolkan aura bintang dari para pesohor dunia perfilman, termasuk para brand ambassadornya.
Tahun ini, untuk pertama kalinya L’Oréal Paris menghadirkan tiga brand ambassador barunya, yaitu Blake Lively sebagai ikon kecantikan sekaligus simbol kemewahan Hollywood untuk semua generasi, Zoe Saldana aktris berbakat dunia yang terkenal
berkat perannya di film Avatar, dan Lara Stone model papan atas yang berkat sisi edgy dan tampilan sensualnya mampu mengubah nilai kecantikan dalam dunia fashion.
Selain itu, melalui brand ambassador ikonik nan karismatik seperti Freida Pinto, Blake Lively, Jane Fonda, Eva Longoria atau Gong Li, perusahaan kosmetik asal Prancis ini ingin menyebarkan visi kecantikannya yang unik ke dalam dunia perfilman selama Cannes Film Festival ini.
Julianne Moore, salah satu brand ambassador L’Oréal Paris hadir untuk mengenalkan film terbarunya yang berjudul Maps To The Stars karya David Cronenberg.
Sementara itu, Gong Li yang membintangi sebuah film karya sutradara Zhang Yimou, berjudul Coming Home menghadiri pemutaran film tersebut.
Selain menghadirkan para brand ambassador, L’Oréal Paris juga menunjukkan keahliannya di bidang makeup dengan menerjemahkan riasan para tokoh terkenal dari beberapa film legendaris menggunakan koleksi makeup terbarunya, L’Or Lumière, yang secara
eksklusif diciptakan untuk Cannes Film Festival 2014.
Terinspirasi dari warna emas khas piala Cannes, the Palme d’Or yang berkilauan, L’Oréal Paris menciptakan koleksi makeup terbaru untuk Cannes Film Festival yang juga mampu memancarkan kilauan cahaya.
Banyak film berhasil menjadi bagian penting sejarah industri perfilman dunia, berkat penggunaan teknik pencahayaan unik misalnya seperti film Eyes Wide Shut oleh Stanley Kubrick (1999), Virgin Suicides by Sofia Coppola (1999), In the Mood For
Love karya Wong Kar-wai (2000) atau The Tree of Life karya Terrence Malick (2011).
Pencahayaan merupakan bagian yang memainkan peranan penting dalam dunia perfilman maupun kecantikan. Refleksi, binar dan cahaya merupakan aspek penting dalam pencahayaan di film, seperti juga untuk makeup.
Karena itu, L’Or Lumière menawarkan berbagai warna dengan efek bercahaya yang memiliki refleksi opal.
Di sepanjang festival film Cannes itu, L’Oréal Paris makeup artist berkreasi sesuai dengan tema untuk menciptakan riasan yang sesuai dengan para bintang, termasuk brand ambassador Karim Rahman, Expert Makeup Artist L’Oréal Paris, yang telah memiliki pengalaman menakjubkan di dunia makeup, menggabungkan efek refleksi dan pigmen nan intens untuk menciptakan riasan yang menghadirkan kilauan cahaya di red carpet Cannes setiap malamnya.
Untuk pecinta makeup di Indonesia, kesempatan untuk tampil cantik dengan riasan L’Or Lumière bisa didapat dengan menggunakan lipstick terbaru dari L’Oréal Paris.
Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oréal Paris Indonesia mengatakan, bagi para wanita Indonesia yang ingin tampil cantik bercahaya layaknya para bintang di red carpet Cannes Film Festival 2014, lipstick terbaru dari L’Oréal Paris, yaitu Color Riche bisa dijadikan andalan.
“Di tahun 2014 ini, kami mempersembahkan 30 koleksi warna baru lipstick Color Riche yang terdiri dari 15 warna Moist Matte dan 15 warna Classic yang sesuai dengan karakter wanita Indonesia,“ tutur Monika.
Menurut Monika, Color Riche Moist Matte merupakan lipstick yang diciptakan dengan teknologi terdepan yang dimilikinya sehingga mampu memberikan hasil matte namun tetap terasa moist di bibir.
“Bagi mereka yang menyukai lipstick dengan hasil yang lebih hidup, warna baru Color Riche Classic seperti Beige Sienna, Fairy Touch ataupun Think Pink bisa dijadikan pilihan untuk menciptakan riasan yang terinspirasi dari koleksi L’Or Lumière,” katanya.
Berita terkini mengenai Cannes Film Festival 2014, dapat diikuti secara langsung di: http://ift.tt/1m4USDK, twitter: @LorealParisID, instagram: @LorealParisID dengan hashtag #LorealAtCannes. @rudi_88
0 comments:
Post a Comment