Saturday, May 3, 2014

Rumah123.com hadir dengan desain website dan logo baru

Rumah123.com hadir dengan desain website dan logo baru




LENSAINDONESIA.COM: Rumah123.com, situs properti No.1 di Indonesia, mengumumkan peluncuran wajah baru yang mencakup kehadiran fitur baru dan kecepatan akses. Perusahaan juga mengumumkan peluncuran logo baru perusahaan yang lebih estetis.


Mario Gaw, General Manager Rumah123.com, mengakui peluncuran website dan logo baru ini tepat pada waktunya. Ini untuk mendukung kekuatan informasi properti yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi pembeli dan investor properti.


Baca juga: Harga rumah tahun ini diperkirakan naik lebih 25 persen dan Rumah123.com serahkan hadiah rumah gratis Rp 600 Juta


”Kami percaya, selama kami terus tumbuh dan semakin dikenal oleh pasar di Indonesia, langkah penyempurnaan tampilan website, navigasi yang lebih baik, tampak lebih bersih serta kecepatan loading yang lebih baik,” ujar Gaw kepada LICOM di PAD House, Senopati, Jakarta, baru-baru ini.


Sejumlah pembaruan yang dilakukan Rumah123.com. Antara lain waktu loading yang lebih cepat. Pembeli dan investor properti dapat memperoleh akses ke fitur berita properti terkini maupun panduan dan referensi di homepage baru dengan waktu loading lebih cepat.


Kemudian, kemudahan navigasi. Pembeli dan investor properti akan mendapatkan kemudahan melakukan browsing melalui Rumah123.com karena wajah baru situs ini memiliki tampilan bersih sehingga akan memberikan pengalaman lebih baik bagi pengunjung.


Dan, yang pembaruan yang dilakukan adalah lebih terekspos. Kanal properti terpoluler dalam bulan ini, listing properti premium dan berita properti tampak lebih terekspos di homepage sehingga memudahkan pembeli dan investor properti untuk mencari informasi paling aktual di fitur listing maupun berita properti.


“Saat ini, pembeli dan investor properti yang mengunjungi Rumah123.com, akan mendapatkan akses yang mulus dan tidak terputus untuk menemukan rumah impian mereka dengan lebih mudah,” kata Gaw.


“Mereka juga akan mengakses berita dan informasi properti yang terbaru dan komperehensif, dan juga produk dan jasa properti yang lebih luas dimana semuanya ini dirancang untuk membantu para pengunjung Rumah123.com dalam membuat keputusan. Peningkatan layanan ini akan lebih memperlebar jarak dengan pesaing terdekat kami, ” tambah Gaw.


Gaw memaparkan, perusahaan meyakini akan ada peningkatan pada semua metrik kunci sejalan dengan perubahan wajah Rumah123.com. Dengan platform tercepat dan termudah, pembeli dan investor properti akan semakin dimudahkan untuk menemukan rumah impian mereka.


“Peningkatan layanan yang kami lakukan ini, semakin mendorong pembeli dan investor properti untuk selalu menggunakan Rumah123.com sebagai rujukan utama untuk berbagai hal yang berkaitan dengan properti . Agen properti maupun pengembang juga akan mendapatkan visibilitas yang lebih besar karena iklan mereka tampil lebih menonjol. Tekad kami untuk tetap menjadi yang terdepan adalah hal yang mengilhami desain ulang website dan logo perusahaan ini,” terang Gaw .


Sejak diakuisisi oleh iProperty Group pada 2011, Rumah123.com telah berkembang dan menjadi media untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan konsumen properti di Indonesia. Website ini memiliki jumlah listing properti tertinggi sehingga menjadi mitra pilihan bagi para agen dan pengembang properti.


Dengan platform yang paling dipercaya dibandingkan portal properti lain di Indonesia, jutaan pembeli dan investor properti telah masuk ke dalam situs ini untuk menemukan rumah impian mereka atau investasi properti berikutnya.


Ia menambahkan bahwa perubahan yang dilakukan oleh Rumah123.com berdasarkan pada masukan dan testimoni dari pengunjung dan pelanggan.


“Kami yakin desain ulang website ini merupakan awal dari proses transformasi Rumah123.com untuk tetap menjadi yang terdepan. Dan terus melakukan inovasi dengan memberikan pengalaman terbaik bagi pembeli dan investor agar lebih mudah menelusuri lebih dari 250.000 listing properti yang ada di website kami,” tutur Mario. @Rudi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment