Wednesday, August 27, 2014

Bayer Leverkusen hujani gawang FC Copenhagen dengan empat gol

Bayer Leverkusen hujani gawang FC Copenhagen dengan empat gol




LENSAINDONESIA.COM: Bayer Leverkusen menuntaskan pertandingan leg kedua Liga Champions dengan kemenangan telak 4-0 atas FC Copenhagen, di Stadion Bay Arena, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB. Kemenangan ini menyempurnakan keberhasilan mereka menang 2-3 di kandnag lawan dalam leg pertama.


Son Heung-Min membuka pesta gol di Bay Arena ketika pertandingan baru memasuki menit-2. Menit-7 giliran Hakan Calhanoglu yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mengoyak gawang Stephan Andersen lewat tendangan bebas. Babak pertama disudahi dengan skor 3-0 setelah Stefan Kiessling sukses menjadi algojo penalti di menit-31.


Baca juga: Athletic Bilbao buktikan sebagai tim raja kandang dan Main 10 orang, Arsenal susah payah jinakkan Besiktas


Bayer Leverkusen makin menunjukkan dominasinya atas FC Copenhagen setelah mencetak gol keempat melalui Kiessling yang jitu memanfaatkan umpan terukur Gonzalo Castro.


Bermodalkan agregat 7-2, Bayer Leverkusen masuk babak utama Liga Champions dan tinggal menunggu hasil undian fase grup.


Dalam laga lainnya, Malmo juga menang telak atas tamunya, Red Bull Salzsburg asal Austria dengan skor akhir 3-0 di Malmo New Stadium. Kemenangan telak ini menjadikan agregat 4-2 setelah dalam leg pertama kualifikasi Liga Champions, mereka kalah dengan skor 2-1 atas lawan yang sama.


Sedangkan wakil Bulgaria Ludogorets Razgrad yang kalah 0-1 dalam leg pertama Liga Champions menghadapi Steaua Bucuresti berhasil membalas kekalahan dengan skor yang sama sehingga laga harus ditentukan hingga perpanjangan waktu dan adu penalti. Dalam adu tos-tosan ini, tuan rumah menang 6-5 sehingga lolos ke babak utama Liga Champions. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment