Friday, August 29, 2014

Nyamar jadi polisi, oknum TNI AU sukses kibuli empat wanita cantik

Nyamar jadi polisi, oknum TNI AU sukses kibuli empat wanita cantik




LENSAINDONESIA.COM: Dengan menggunakan seragam polisi, Angger Yudo Prasetyo (27) oknum TNI AU nekat mempedaya wanita-wanita cantik lewat media sosial seperti BeeTalk dan Facebook. Akibat ulahnya dia akhirnya diamankan petugas Reskrim Polres Malang sebelum akhirnya diserahkan ke POM AUM.


Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, Angger adalah tamtama berpangkat Praka di Paskhas TNI AU, sehari-hari tinggal di rumah dinas Komplek Jatayu IV Desa Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang.


Baca juga: Hina oknum polisi, SPG cantik terancam penjara tujuh bulan dan Judi dadu Desa Pandansari diacak-acak polisi


Dengan mengenakan seragam polisi, oknum TNI AU ini sukses berkenalan dengan sejumlah wanita cantik lewat akun media sosialnya. Parahnya, wanita cantik yang dikenalnya itu rata-rata jadi korban tindak cabulnya dan barang berharaganya diambil lalu pelaku pergi menghilangkan jejak.


Kasus sampai di Polres Malang, ketika Veni salah satu korban melapor telah menjadi korban tipu daya seorang oknum polisi. Berbekal foto dalam media sosial, polisi akhirnya berhasil menangkap Oknum TNI AU ini saat berada di Giant Sawojajar. Begitu disergap, oknum TNI AU ini tak melakukan perlawanan karena sudah menyadari semua itu akibat tindakannya


Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat menjelaskan, setelah diperiksa ternyata Angger adalah oknum TNI AU aktif sehingga untuk proses lanjutnya diserahkan ke POM AU dan dibuatkan berita acara penyerahan. “Saat ini ada sekitar empat korban yang melapor. Rata-rata pengakuannya sama, dipacari lalu diambil barang berharganya,” katanya.


Barang bukti yang diamankan polisi diantaranya empat buah handphone, yakni merk Samsung, dua BlackBerry dan Cross. “Masih ada barang-barang korban di rumah dinasnya,” katanya. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment