Saturday, August 30, 2014

Jalani dua laga di Kaltim, Persebaya pilih Samarinda jadi base camp

Jalani dua laga di Kaltim, Persebaya pilih Samarinda jadi base camp




LENSAINDONESIA.COM: Setelah membekuk Persepam Madura United dengan skor 3-1, Persebaya sudah mempersiapkan diri tour Kalimantan. Dipastikan Persebaya akan menjadikan Kota Samarinda menjadi base camp sementara.


Hal ini disebabkan mereka (Persebaya), akan melakoni dua pertandingan tandang, yaitu dengan Mitra Kukar dan Putra Samarinda. Tim polesan Rahmad Darmawan tersebut dijadwalkan menjalani dua pertandingan di Kalimantan Timur (Kaltim).


Baca juga: Persebaya kokoh di puncak klasemen ISL wilayah timur dan Persepam berambisi patahkan rekor kandang Persebaya


Rencananya, rombongan Greg Nwokolo dan kawan-kawan akan bertolak ke Kaltim, Minggu (31/8/2014) besok pagi. “Untuk hari ini kami istirahat dulu. Besok pagi kami berangkat ke Kalimantan Timur,” sebut manajer pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.


Asisten manajer Persebaya Amran Said Ali ketika dikonfirmasi secara terpisah juga mengamini bahwa tim Persebaya akan bertolak menuju Kaltim besok pagi. “Pesawat jam 9 pagi,” ungkap Amran ketika dihubungi wartawan.


Selama menjalani tour Borneo, Persebaya dijadwalkan bertemu Mitra Kukar (2 September) dan Putra Samarida (5 September). Dengan jarak pertandingan yang sangat mepet, yakni selisih dua hari saja, maka Persebaya memutuskan menetap di Samarinda.


“Rencananya kami akan menginap di Samarinda. Selama di Kaltim, basecamp kami ada di Samarinda. Kan jarak Samarinda ke Tenggarong cukup dekat. Ini seperti waktu kami tur di Yogyakarta,” tutup Amran.@angga_perkasa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment