Friday, August 29, 2014

Terbaru, White Superfresh solusi pesona kulit remaja putri Indonesia

Terbaru, White Superfresh solusi pesona kulit remaja putri Indonesia




LENSAINDONESIA.COM: Maybelline New York, brand kosmetik nomor satu di dunia yang hadir di 100 negara, meluncurkan produk terbarunya yakni White Superfresh.


Produk ini adalah bedak whitening dan oil control yang diklaim cocok untuk solusi mengidealkan kulit remaja Indonesia dalam menjalani aktifitas sehari-harinya.


Baca juga: Tubuh indah "Gold's Gym" gelar Power Transformation Challenge dan Maybelline New York ajak perempuan Indonesia berani tampilkan warna


“Saya percaya bahwa setiap remaja putri merupakan sosok yang cantik tampil percaya diri dalam mengekspresikan kepribadiannya dan mencapai apa yang dicita-citakan. Oleh karena itu, Maybelline berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan berkualitas yang terjangkau bagi setiap remaja putri Indonesia,” ujar Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L’Oreal Indonesia saat acara peluncuran White Superfresh di Cafe Emperica, SCBD, Jakarta, Kamis (28/8/14).


Ditambahkan Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia bahwa bedak ini adalah solusi wajah cerah dan fresh sepanjang bagi para remaja putri Indonesia yang aktif menjalani segala aktifitasnya. Bedak dengan teknologi clean touch powder system ini mengandung perlite yang efektif untuk menyerap minyak berlebih dan keringat sehingga kulit terlihat lebih putih dan cerah.


“White Superfresh dilengkapi dengan SPF 34 PA+++ untuk melindungi dari paparan sinar ultraviolet A dan ultraviolet B sehingga remaja putri dapat menjalani aktifitas di luar ruangan dengan nyaman,” jelas Monika.


Selain wartawan dan para undangan, hadir dalam peluncuran produk baru tersebut antara lain artis Velove Vexia selaku brand ambassador Maybelline New York Indonesia, make-up artist selebriti ternama di Indonesia yakni Ryan Ogilvy dan para model cantik putri Indonesia yang menyemarakkan peluncuran White Superfresh di Jakarta. @Rudi_ad


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment