Wednesday, August 27, 2014

Manchester United digebuk Milton Keynes Dons 4-0

Manchester United digebuk Milton Keynes Dons 4-0




LENSAINDONESIA.COM: Manchester United dipaksa menelan kekalahan menyakitkan dan tersingkir dari ajang Capital One Cup setelah digebuk 4-0 oleh Milton Keynes Dons, di Stadium MK, Rabu (27/8/2014) dinihari WIB.


Terkesan meremehkan kekuatan lawan, Manchester United turun dengan komposisi banyak pemain muda dalam ajang Capital One Cup. Hanya David De Gea, Roy Evans, Danny Welbeck, Javier Hernandez dan Shinji Kagawa yang diturunkan sebagai starter untuk mendmapingi sejumlah debutan seperti Reece James dan Nick Powell. Akibatnya, kerjasama lini per lini Manchester United amburadul dan mudah diterobos lawan.


Baca juga: Manchester United resmi dapatkan bek Timnas Argentina dan Louis van Gaal pertaruhkan reputasi dalam laga pembuka EPL


Puncaknya terjadi pada menit-25 ketika pemain Milton Keynes Dons, Ben Reeves, berhasil memanfaatkan kelengahan barisan belakang Manchester United dan memberi assist matang untuk terjadinya gol William Grigg dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua, pemain Milton Keynes Dons yang tampil tenang terus mengancam pertahanan Manchester United yang tampil sangat buruk dalam ajang Capital One Cup ini. Menit-63, Griggs mengubah skor menjadi 2-0 setelah memanfaatkan crossing Reeves dari sayap kanan.


Menit-70, pemain Milton Keynes Dons makin memperparah derita Manchester United dengan gol yang menjadikan skor 3-0 setelah lolos dari jebakan offside. Pemain ini mencetak gol keduanya sekaligus menjadikan skor 4-0 di menit-87 sekaligus menjadikan timnya loloas ke babak selanjutnya dengan menyingkirkan tim yang digadang-gadang bisa tampil baik musim ini, Mancehster United.


Dengan kekalahan ini, maka salah satu peluang Manchester United meraih trofi, yakni di ajang Capital One Cup, sudah pupus. Hasil laga ini sekaligus menjadi warning bagi pelatih Louis van Gaal agar tak terlalu yakin dengan kekuatan timnya. @andiono


Line Up:


Milton Keynes Dons: Martin; Baldock, Lewington, Kay, McFadzean; Alli, Potter; Bowditch (Powell 56), Reeves, Carruthers (Green 61); Grigg (Afobe 68)


Manchester United: De Gea; M Keane, Evans, Vermijl; James, Powell (Wilson 57), Anderson, Janko (A Pereira 46); Kagawa (Januzaj 20); Hernandez, Welbeck.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment