Saturday, August 30, 2014

Manchester United layak sandang gelar tim `sakit`

Manchester United layak sandang gelar tim `sakit`




LENSAINDONESIA.COM: Manchester United layak dijuluki sebagai sakit. Bertabur bintang dan diasuh pelatih jempolan, Louis van Gaal, tim yang berambisi menjadi juara England Premier League ini kembali gagal meraih kemenangan atas tim promosi Burnley, Sabtu (30/8/2014) malam WIB.


Babak pertama sejumlah peluang emas justru dibuat Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah, sedangkan Manchester United yang sudah bisa memainkan winger yang baru direkrutnya, Angel Di Maria justru mikin kreasi dan lebih banyak memainkan bola di tengah.


Baca juga: Dijamu Everton, Chelsea bakal hadapi ujian sesungguhnya dan Manchester City incar hattrick kemenangan


Burnley membuat peluang melalui tendangan bebas David Jones yang masih menerpa tiang gawang di menit ketiga. Semenit berselang, ganti striker Lukas Jutkiewicz yang memaksa kiper David De Gea bekerja keras mengamankan gawangnya.


Sedangkan Manchester United membuat satu-satunya peluang melalui Robin van Persie di menit-15 memanfaatkan umpan Angel Di Maria, yang masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Burnley Tom Heaton. Babak pertama berkahir dengan skor kacamata 0-0.


Memasuki babak kedua, kedua tim memperagakan permainan monoton dan jarang menciptakan peluang. baik pemain Burnley maupun Manchester United lebih banyak melepaskan tembakan jarak jauh. Alhasil tak ada satupun gol tercipta dalam laga ini dan Manchester United harus puas menyudahi tiga laga perdana England Premier League 2014-2015 dengan tanpa meraih satupun kemenangan sama dengan Burnley. @andiono


Line Up:

Burnley: Heaton; Trippier, Duff, Shackell, Mee; Arfield, Jones, Marney, Taylor (Reid 88′); Ings (Barnes 78′), Jutkiewicz


Manchester United: De Gea, Jones, Evans, Blackett, Valencia, Young, Fletcher, Di Maria (Anderson 70′), Mata (Januzaj 87′), Rooney, van Persie (Welbeck 73′)


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment