Thursday, August 28, 2014

Dinas Pendidikan Gresik lamban tangani kasus sekretaris SD mesum

Dinas Pendidikan Gresik lamban tangani kasus sekretaris SD mesum




LENSAINDONESIA.COM: Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Gresik tak serius menindaklanjuti adanya informasi seorang Sekretaris Sekolah Dasar berinisial RK yang kepergok check in di sebuah hotel di Surabaya bersama WW, seorang pria yang bukan suaminya, Kamis (07/08/2014) lalu.


Terbukti hingga saat ini pelaku belum sama sakali dipanggil untuk dimintai keterangan. Upaya yang dilakukan Dindik Gresik sebatas memanggil Kepala UPT Dinas Pendidikan Cerme saja. Apalagi, sejak kasus asusila tersebut ramai diberitakan, RK sampai saat ini selalu mangkir (bolos) kerja.


Baca juga: Kepala Dindik Gresik janji usut kasus mesum Sekretaris SD dan Lagi, PNS Gresik ketahuan mesum di hotel


Menanggapi hal ini, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Cerme, Supriadi pun berjanji akan segera memanggil RK untuk dimintai keterangan.


“Saya baru tahu kalau dia sekarang jarang masuk kerja. Kalo gitu segera saya panggil agar dia bisa memberikan keterangan sejalas-jelasnya. Dengan begitu masalah akan segera terselesaikan. Tapi kalau memang perbuatanya terbukti pastinya akan ada sanksi,” ujarnya beberapa saat lalu.


Sementara itu, beberapa warga di Kedung Rukem, Kecamatan Benjeng mengungkapkan, bahwa RK dan WW selama ini tinggal di satu desa. Hanya saja, warga tidak mengetahui bila selama ini keduanya memiliki hubungan intim. “Mereka tinggal di desa sini. Rumah mereka selisih tiga gang saja. Kami tidak menyangka kalau hubungannya sampai sejauh ini,” kata seorang warga Kedung Rukem.


Seperti halnya Kepala UPT, belumnya Kepala Dindik Kabupaten Gresik, M Nadlif berjanji akan menindaklanjuti kasus perselingkuhan yang melibatkan bewahanya tersebut.


Nadlif mengatakan akan membawa kasus asusila tersebut ke (Badan Kepegawaian Daerah).


Baca juga: Lagi, PNS Gresik ketahuan mesum di hotel dan DPRD dan DKR minta kasus mesum pejabat Dinkes Gresik diproses


“Bila terbukti kami akan melaporkan kasus ini ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah) dan pak Bupati agar pelaku diberikan sanksi tegas,” katanya saat ditemui wartawan di kantornya.


Seperti diketahui, RK seorang PNS yang bertugas sebagai Sekretaris salah satu SDN di wilayah Kecamatan Cerme juga kedapatan selingkuh di hotel dengan seorang sopir di Hotel Podo Tresno Jl Tambak Langon, Surabaya.


RK, wanita bersuami warga Desa Kedung Rukem, Kecamatan Benjeng ini terlihat masuk di hotel tersebut bersama soerang pria yang diketahui bernama WW sekitar pukul 08.15 WIB.


Saat masuk ke hotel tersebut, RK masih mengenakan pakaian batik (seragan kerja) yang lengkap dengan emblem dinas. Di duga, RK saat itu sengaja bolos kerja.


Keduanya masuk ke lokasi hotel setelah menempuh perjalanan dari Gresik menggunakan mobil Daihatsu Sirion.@df


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment