Wednesday, August 27, 2014

Tugas berat menanti Napoli saat kunjungi markas Athletic Bilbao

Tugas berat menanti Napoli saat kunjungi markas Athletic Bilbao




LENSAINDONESIA.COM: Napoli harus menjalani misi berat ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam laga leg kedua kualifikasi Liga Champions, Kamis (28/8) pukul 01.45 WIB.


Hasil imbang 1-1 ketika main di kandang sendiri menjadikan pasukan Rafael Benitez harus mencetak gol untuk menahan seri atau meraih kemenangan di kandang lawan. Imbang 0-0, maka peluang maju ke babak selanjutnya dalam Liga Champions pasti musnah karena aturan gol agregat.


Baca juga: Arsene Wenger mengaku selalu sulit bila bertemu tim asal Turki dan Hadapi Besiktas, Arsenal tanpa trio pemain Jerman


Beruntung Napoli punya pemain-pemain yang sudah kenal karakteristik permainan Athletic Bilbao. Gonzalo Higuain dan Raul Albiol kenyang pengalaman selama membela Real Madrid dan tentunya hafal gaya permainan Athletic Bilbao. Belum lagi kehadiran Michu yang notabene pemain asli Spanyol.


Di kubu tuan rumah, Atheltic Bilbao dipastikan akan tampil habis-habisan demi berburu tiket ke babak utama Liga Champions karena pengalaman itu jarang sekali mereka dapatkan. Apalagi jika berhasil menumbangkan Napoli, maka pundi-pundi keuangan klub akan semakin sehat karena bisa mendapatkan dana dari Liga Champios seperti tiket dan fee tiap pertandingan.


Rekor tak terkalahkan dalam enam laga menghadapi tim asal Italia akan jadi senjata utama Atheltic Bilbao. Ketajaman Aritz Aduriz yang didukung dua penyerang lubang, Muniain dan Susaeta serta dukungan fanatik pendukung tuan rumah jelas akan menjadi ancaman serius para pemain Napoli.


Sejumlah rumah bursa taruhan mengunggulkan Athletic Bilbao dengan memberi voor 1/4 kepada Napoli. Itu artinya prediksi pertandingan LIga Champions ini akan berjalan ketat dan hasil imbang nampaknya jadi pilihan utama. Tapi itu hanya sekedar prediksi karena hasil pertandingan sepakbola sangat sulit ditebak. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment