Friday, August 29, 2014

Pemakaman Ketum Gerindra sang Guru Besar UGM tanpa dihadiri Prabowo

Pemakaman Ketum Gerindra sang Guru Besar UGM tanpa dihadiri Prabowo




LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga Guru Besar Fakultas Kehutanan UGM, Prof. Dr. Ir. Suhardi, SS, MSc, yang meninggal dalam usianya 62 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, Kamis (28/8/14), akhirnya dimakamkan sore tadi Pukul 15.00 WIB di pemakaman Keluarga Besar UGM di Sawit Sari, Jogyakarta.


Jenazah guru besar ini sebelum dimakamkan, sempat mendapat penghormatan terakhir dari civitas akademika saat disemayamkan di Balairung, Gedung Pusat UGM.


Baca juga: Dimata Prabowo, Suhardi pemimpin jujur dan sederhana dan Prabowo tak hadiri pemakaman Suhardi di Yogya


Hadir dalam upacara penyemayaman tersebut, diantaranya Rektor UGM, Prof. Dr. Pratikno, MSoc. Sc, Ketua Majelis Wali Amanat UGM, Prof. Dr. Sofian Effendi, Ketua Majelis Guru

Besar UGM, Prof. Dr.Ir. Susamto Somowiyarjo, MSc, Mantan Ketua MPR RI Prof. Dr. Amien Rais.


Juga ikut hadir mantan Menteri Pendidikan Nasional, Prof. Dr. Yahya Muhaimin, dan Sekjen Partai Gerindra, Fadli Zon. Sementara itu, pendiri Subianto tidak tampak hadir.


Sebelumnya, Prabowo hamnya sempat memimpin upacara pelepasan jenazah Suhardi di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat siang (29/8/14).


Prabowo mengaku sengaja tidak ikut memakamkan almarhum di Yogyakarta karena kebetulan bertepatan dengan kegiatannya yang tidak dapat ditinggal ke Jogya.


“Saya ada tugas lain. Jadi, tidak bisa ikut” kata Prabowo.

Sebelum Suhardi dimakamkan, terlebih dahulu akan semayamkan di rumah Joglo Suhardi, Jalan Kaliurang KM 7,5, Gang Dahlia 90, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. @Humas UGM- Gusti Grehenson/endang licom


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment