Saturday, August 30, 2014

Dijamu Everton, Chelsea bakal hadapi ujian sesungguhnya

Dijamu Everton, Chelsea bakal hadapi ujian sesungguhnya




LENSAINDONESIA.COM: Duel panas bakal tersaji di Stadion Goodison Park, Sabtu (30/8/2014) pukul 23.30 WIB, saat tuan rumah Everton menjamu Chelsea dalam lanjutan England Premier League.


Dua kemenangan beruntun yang diraih Chelsea saat melawan, Burnley dan Leicester City dianggap belum membuktikan kualitas pasukan Jose Mourinho ini. Ujian sebenarnya akan dihadapi John Terry cs saat harus meladeni perlawanan militan pasukan Everton setiap main di kandang.


Baca juga: Manchester City incar hattrick kemenangan dan Bila gagal menang, Manchester United akan hadapi tekanan suporter


Sayangnya, dalam laga krusial ini striker andalan Chelsea, Diego Costa, justru dikabarkan menderita cedera hamstring sehingga besar kemungkinan penyerang Timnas Spanyol itu tak bisa dimainkan. Winger Andre Schurrle juga tengah berada dalam kondisi meragukan.


Sedangkan pelatih Everton, Roberto Martinez, punya tugas berat membenahi lini belakang yang sering mudah ditembus ketika laga jelang usai. Hasil imbang lawan Leicester City dan Arsenal dalam dua laga terdahulu England Premier League adalah contohnya. Saat itu mereka sudah unggul lebih dulu sebelum akhirnya mampu disamakan oleh lawan-lawannya.


Kondisi Everton makin kritis karena Steven Pienaar, Bryan Oviedo, Ross Barkley, dan Arouna Kone tak bisa dimainkan karena cedera. Sedangkan winger pinjaman dari Chelsea, Christian Atsu, tak boleh diturunkan karena terganjal klausul.


Sedangkan striker Romelu Lukaku yang juga berasal dari Chelsea kemungkinan juga tak bisa tampil sehingga Samuel Eto’o yang notabene juga bekas pemain Chelsea bisa memulai debutnya dalam pentas England Premier League.


Bagi Chelsea, tak mudah bagi mereka memetik kemenangan dari markas Everton. Apalagi Everton selalu didukung puluhan ribu suporternya sehingga penampilannya selalu trengginas saat main di kandang. @andiono


Line Up:

Everton: Howard; Coleman, Baines, Jagielka, Distin; McCarthy, Barry; Mirallas, Naismith, McGeady; Lukaku

Manajer: Martinez


Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Drogba

Manajer: Mourinho


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment