Sunday, August 31, 2014

Ini cara pe-de sensual feminin lewat aroma pakaian ala Molto Gold

Ini cara pe-de sensual feminin lewat aroma pakaian ala Molto Gold




LENSAINDONESIA.COM: Tampil percaya diri dan harum sepanjang hari menjadi hal terpenting bagi yang suka beraktifitas sehari-hari.


Beragam parfum ditawarkan agar wangi menunjang penampilan. Namun, harga parfum yang mahal dan pakaian menjadi ternoda akibat kena parfum menjadi masalah di tengah sulitnya perekonomian saat ini. Hal tersebut menjadi peluang bagi Molto, merek pengharum dan pelembut pakaian.


Baca juga: Magnum hadirkan dua pilihan varian terbaru dan Wipol klaim bersihkan 2.000 rumah korban banjir di Jakarta


Kini, Unilever menghadirkan Molto Black dan Molto Glod untuk memberikan keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya agar menunjang penampilan istimewa sepanjang hari.


Brand Manager Molto, Pauline Liongosari mengatakan, kesempurnaan penampilan tidak hanya dinilai dari kesesuaian gaya berpakaian, tetapi dari aroma keharuman seseorang.


Menurut dr. Joachim Mensing, praktisi Fragrance Psychologist dari Jerman, bahwa wewangian dapat mentranformasikan diri. Sehingga penampilan menjadi lebih ideal sesuai dengan harapan, seperti lebih feminin, sensual, dinamis

bahkan percaya diri.


“Penampilan konsumen akan lebih sempurna karena Molto Black dan Molto Gold mampu memberikan keharuman tahan lama sepanjang hari,” kata Pauline kepada LICOM saat peluncuran Molto Black dan Molto Gold di Panin Hall, Senayan, Jakarta, belum lama ini.


Pauline menjelaskan, produk premium ini memiliki dosis kandungan parfum murni hampir 2,5% dan didukung teknologi encapsulated perfume atau butiran keharuman.


“Teknologi butiran keharuman ini menjadikan konsumen dapat menikmati keharuman parfum mewah saat dibutuhkan. Cukup dengan menggosok atau menggesek bagian dari pakaian, maka keharuman akan tercium wangi sepanjang hari,” jelas Pauline.


Keharuman varian dari produk Molto Ultra Aroma Essence ini, kata Pauline, komposisi wewangiannya berasal dari bahan alami bunga dan buah (floriental fruity) yang banyak digemari di Indonesia. Karena keharumannya yang manis

dan ringan. Molto Black memiliki kandungan kesegaran apel hijau dan grape dipadu dengan aroma bunga muguet, mawar, yang violet serta disempurnakan oleh kehangatan wangi amber, cendana, patchouli dan vanila yang tahan lama.


Sedangkan Molto Gold memiliki wangi kemewahan bunga mawar, peony dengan buah-buahan segar seperti jeruk, blackberry dan raspberry dan manisnya gulali bercampur dengan oriental woods yang bergaya dan khas, vanila lembut dan musik yang sensual dan tahan lama.


“Molto Black biasanya mencerminkan wanita percaya diri, modern dan ceria. Sedangkan Molto Gold mencerminkan wanita yang lemah lembut, sweet, manis dan sensual,” kata Pauline.


Dipandu presenter Ersamayori, acara peluncuran Molto Black dan Molto Gold itu dihadiri designer ternama Barli Asmara dan brand ambassador Molto Ultra Aroma Essence Dian Sastro Wardoyo. @Rudi_ad


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment