Wednesday, August 27, 2014

Main 10 orang, Arsenal susah payah jinakkan Besiktas

Main 10 orang, Arsenal susah payah jinakkan Besiktas




LENSAINDONESIA.COM: Arsenal meneruskan sejarah selalu lolos ke babak utama Liga Champions setelah susah payah menaklukkan Besiktas 1-0 dalam laga leg kedua di Stadion Emirates, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB.


Secara agregat Arsenal unggul 1-0 atas wakil Turki itu karena di leg pertama kualifikasi Liga Champions di Istanbul, mampu menahan Besiktas dengan skor imbang 0-0.


Baca juga: Athletic Bilbao buktikan sebagai tim raja kandang dan Bayer Leverkusen hujani gawang FC Copenhagen dengan empat gol


Sesuai prediksi banyak pengamat, laga antara Arsenal dan Besiktas ini berjalan ketat dan seru bahkan cenderung panas. Pemain kedua kubu sama-sama tampil ngotot dan terbuka.


Babak pertama langsung dimulai dengan tempo yang cukup tinggi. Arsenal berusaha langsung menekan Besiktas yang diluar dugaan mampu mengimbangi gaya permainan terbuka Arsenal.


jelang babak pertama usai Alexis Sanchez berhasil membobol gawang Besiktas setelah menuntaskan kerjasama apik yang dibangun Mezut Ozil dan Wilshere dari luar kotak penalti lawan. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi Arsenal.


Babak kedua dimulai Besiktas yang ingin menciptakan gol penyeimbang sekaligus gol away terhadang rapatnya barisan pertahanan Arsenal yang tampil disiplin dalam leg kedua kualifikasi Liga Champions ini. Kedua tim selanjutnya terlibat dalam jual beli serangan sehingga laga berjalan sangat menarik.


Tim tamu makin gencar menyerang setelah Mathieu Debuchy diusir wasit akibat akumulasi kartu kuning di menit ke-75. Namun Besiktas tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain meskipun mencoba berbagai cara variasi serangan. Hingga laga usai skor 1-0 tetap tak berubah.


Dengan hasil ini, Arsenal akhirnya lolos ke fase grup Liga Champions musim 2014-2015 dan Besiktas harus puas `hanya` berlaga di pentas Europa League. @andiono


Line Up:

Arsenal: Szczesny; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Wilshere, Flamini; Oxlade-Chamberlain, Ozil (Chambers), Cazorla; Alexis.


Besiktas: Zengin; Koybasi, Franco, Gulum, Motta; Kavlak (Uysal), Hutchinson, Ozyakup; Sahan (Tore), Ba, Pektemek (Tosun).


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment