Thursday, August 28, 2014

Tubuh indah “Gold’s Gym” gelar Power Transformation Challenge

Tubuh indah “Gold’s Gym” gelar Power Transformation Challenge




LENSAINDONESIA.COM: Gold’s Gym Indonesia kembali menggelar ajang tahunan Power Transformation Challenge. Kompetisi yang memasuki tahun kedua ini ditujukan kepada para member Gold’s Gym untuk mencapai target tubuh ideal dengan cara sehat melalui

bimbingan pelatih (Personal Trainer), dan ahli gizinya (utritionist).


Francis Wanandi, Chief Executive Officer (CEO) Gold’s Gym Indonesia, mengatakan, kompetisi PTC 2014 ini diadakan setelah mendapat sambutan dan antusiasme yang positif dari seluruh member Gold’s Gym. Kompetisi ini dibagi dalam dua kategori Fit Series dan Shape Series.


Baca juga: JOBB desain JOBB Bikers Pants, celana gaya bikers dan Asia’s Next Top Model kembali hadir di Star World


Fit Series ditujukan bagi member yang memiliki kelebihan berat badan dan ingin mendapatkan bentuk tubuh yang indah dengan berat badan ideal. Sedangkan Shape Series ditujukan bagi member yang telah memiliki tubuh ideal namun ingin membentuk tubuh lebih berotot (muscular).


“Tahun 2014 ini peserta mencapai 400 orang dan diseleksi menjadi 40 finalis. Kriteria pemenang berdasarkan motivasi terbaik dari peserta, rutin mengikuti setiap program latihan didampingi personal trainer dan dapat mencapai target penurunan berat badan yang diberikan oleh nutrisionist,” ujar Francis kepada LICOM di Jakarta, baru-baru.


Peserta dinilai mulai bulan Maret hingga Juli 2014 yang diikuti berbagai profesi mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja profesional, pengusaha, bahkan artis selebritis. Khusus babak final, panitia menambah bantuan dari master trainer Gold’s Gym Indonesia yang membantu setiap personal trainer dalam memberikan program latihan agar lebih menyenangkan dan memotivasi setiap finalis.


“Kami menyediakan uang tunai Rp 50 juta untuk masing-masing kategori baik putra maupun putri. Para pemenang juga mendapatkan hadiah dari para sponsor seperti dari Reebook Indonesia, WRP, L-Men dan Kenny Roger Roasters. Kami juga menyediakan hadiah jutaan bagi personal trainer dan nutritionist yang peserta menjadi pemenang,” kata Francis.


Setelah melalui babak final, akhirnya Cindy dan Johnny menjadi pemenang untuk kategori Fit Series. Sedangkan untuk kategori Shape Series diraih Christina Tanu dan Marcel Ferlendi.


Dengan target tubuh ideal, Cindy yang berusia 19 tahun dapat menghilangkan berat badan sebanyak 22,9 kg selama kurang dari 4 bulan. Sedangkan Johnny di usianya 27 tahun memangkas berat badan hingga 27,9 kg.


Christina Tanu dan Marcel Ferlendi selain dapat uang masing-masing Rp 50 juta, berhasil menaikkan massa otot dan membentuk tubuh mereka lebih berotot. @Rudi_ad

rudi-1


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment