Saturday, August 30, 2014

Produk VINNO G80 deteksi janin sesuai warna asli dalam kandungan

Produk VINNO G80 deteksi janin sesuai warna asli dalam kandungan




LENSAINDONESIA.COM: CEO VINNO, Peter Xi menyatakan SOHO Global Medika menjadi distributor tunggal semua produk VINNO di Indonesia, salah satunya yaitu VINNO G80.


“VINNO G80 menggunakan layar monitor jenis LED 21,5 inci Full HD ( 1920 x 1080 ) dan teknologi layar sentuh sensitif jenis kapasitif berukuran 13,3 inci. Ini mengadopsi teknologi gerakan multi fungsi (multi-function gesture) untuk mempermudah pengoperasian dalam menggunakan alat ini,” kata Peter saat penandatanganan MoU kerjasama SOHO Global Medika dan VINNO menyampaikan itu di Bali, Jumat lalu (29/8/14).


Baca juga: SOHO Global Medika dan VINNO Technology luncurkan USG tercanggih dan UI bangun Rumah Sakit pendidikan masa depan dunia kedokteran


Untuk perangkat lunak, VINNO G80 menggunakan teknologi satu kali sentuh berarti semua fungsi dalam VINNO G80 dapat menjadi satu fungsi saja sebagai contoh untuk menu multi fungsi parameter yang mengatur frekuensi probe, USG Power, dll dapat diatur secara otomatis.


“Selain itu, kualitas gambarnya, VINNO G80 yang dikembangkan hingga mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan teknologi 3D dan 4D menyerupai warna aslinya sewaktu janin masih dalam kandungan,” jelasnya.

Teknologi kelas dunia yang mampu mengindikasikan perbedaan sebuah gambar dan bersifat elastis yang akan memudahkan dokter untuk mengdiagnosa tumor atau luka lainnya.


Desain produk VINNO dirancang oleh seorang professional desainer dari Italia bernama Nicola Butti, perancang designer mobil sport-car yaitu mobil merek FERRARI. Bentuknya yang elegan dan pengoperasian yang user-friendly menobatkan VINNO G80 sebagai pemenang ajang Platinum Award Design A di Italia tahun 2013. Setiap unit VINNO G80 dipatok dengan harga paling murah 1 milyard Rupiah.


VINNO adalah perusahaan asal Tiongkok yang berlokasi di Biobay, Suzhou Industrial Park berdiri sejak tahun 2010.


Meski tergolong baru, VINNO merupakan singkatan dari VISION IN INNOVATION dibangun oleh para professional insinyur R&D yang berpengalaman di bidang alat USG lebih dari 150 tahun secara akumulatif. “Kami juga mengembangkan produk terkenal dan inovatif seperti: VSCAN, VENUE 40, VIVID e, LOGIQ i, LOGIQ e dan LOGIQBOOK,” imbuh Peter.@winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment