Saturday, August 30, 2014

Lini belakang AS Roma keropos saat jamu Fiorentina

Lini belakang AS Roma keropos saat jamu Fiorentina




LENSAINDONESIA.COM: Laga Big Match bakal tersaji di pekan pembuka Liga Italia Serie A musim 2014-2015 ketika AS Roma menjamu lawan kuat Fiorentina di Stadion Olimpico, Minggu (31/8/2014) pukul 01.45 WIB.


Namun sebagai tuan rumah, AS Roma dihadapkan pada krisis lini belakang setelah bek Mehdi Benatia hengkang sedangkan Leandro Castan kondisi belum fit. Bek yang baru direkrut Kostas Manolas masih belum siap untuk diturunkan sehingga sangat mungkin daniel De Rossi ditarik ke belakang mendampingi Davide Astori di jantung pertahanan.


Baca juga: Juventus awali misi juara empat kali beruntun dari markas Chievo dan Bayern Munich, Manchester City, AS Roma dan CSKA Moscow huni grup maut


Sementara Fiorentina yang bertindak sebagai tamu dalam laga perdananya di pentas Liga Italia Serie A sudah pasti tak bisa diperkuat Facundo Roncaglia dan Juan Cuadrado karena sanksi larangan bertanding. Sedangkan striker Giuseppe Rossi masih belum pulih dari cedera. Untung saja Mario Gomez dalam kondisi fit dan siap diturunkan untuk mendobrak pertahanan AS Roma yang keropos dalam pertandingan ini.


Jika merujuk pada bursa taruhan, maka AS Roma diunggulkan bisa memenangi laga karena memberi voor 3/4 untuk Fiorentina, yang artinya skor tipis akan jadi pilihan utama. Namun Liga Italia Serie A dikenal sering menghadirkan kejutan sehingga tak kecil kemungkinan tim tamu bisa memetik hasil imbang atau bahkan menang atas tuan rumah. @andiono


Line Up:

AS Roma (4-3-3): Sanctis; Cole, Astori, Rossi, Torosidis; Pjanic, Keita, Nainggolan; Gervinho, Totti, Iturbe.


Fiorentina (4-3-1-2): Neto; Pasqual, Savic, Rodriguez, Tomovic; Valero, Pizarro, Aquilani; Ilicic; Gomez, Bernardeschi.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment