Wednesday, August 27, 2014

Pertemuan empat mata SBY-Jokowi molor 1 jam

Pertemuan empat mata SBY-Jokowi molor 1 jam




LENSAINDONESIA.COM: Pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Nusa Dua, Bali molor dari jadwal yang telah ditentukan. Awalnya, pertemuan direncanakan berlangsung pukul 20.000 WIT, nomon molor hingga 1 jam. Praktis pertemuan itu baru dimulai pukul 21.00 WIT.


Kedatangan Jokowi ke ruangan pertemuan terlihat disambut oleh SBY. Sesaat kemudian, keduanya menuju ruang pertemuan. Saat tiba di lokasi pertemuan, Hotel Lagoon, Nusa Dua, Bali, Jokowi tampak didampingi oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.


Baca juga: Pertemuan Sby-Jokowi dimulai, ini pokok bahasannya dan Bertemu SBY, Jokowi tegaskan tak ada titipan dari Megawati


Sebelumnya, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto melalui pesan singkat, Rabu (27/08/2014) pagi, mengatakan, pertemuan hanya akan berlangsung empat mata.


Djoko memastikan bahwa agenda pembicaraan Presiden SBY dengan Jokowi sepenuhnya hanya diketahui kedua tokoh itu.


“Agendanya ya hanya beliau berdua yang tahu. Kalaupun saat ini ada yang bicara macam-macam tentang substansi pembicaraan, itu kan hanya tebak-tebakan mereka,” ujar Djoko seperti dikutip kompas.com.


Secara terpisah, pada Rabu siang, Jokowi mengatakan, pertemuannya dengan SBY akan lebih banyak membahas tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2015.@ridwan_LICOM


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment