Friday, October 31, 2014

3 cara seru kejutan Halloween di WeChat

3 cara seru kejutan Halloween di WeChat




LENSAINDONESIA.COM: WeChat, aplikasi sosial dengan pertumbuhan pengguna tertinggi di dunia, memiliki cara seru buat anak muda yang biasa merespon Halloween tiap 31 Oktober. Dijamin malam Halloween akan menjadi lebih seru dan lebih menegangkan. Ada 3 cara seru yang bisa kamu manfaatkan untuk merayakan Halloween bulan ini.


1. Atur rencana paling horor di Group Chat


Baca juga: Hwuw..! WeChat diunduh 100 juta pengguna smartphone di Google Play


Saatnya membuat dan mengatur rencana paling horor dengan teman-teman, sehingga akan menjadi pembicaraan setiap orang sampai akhir tahun ini. Tidak membutuhkan suatau perencaan pesta untuk lakukan hal itu, cukup dengan menggunakan WeChat dan undang semua teman kedalam group chat.


Akan mudah melakukan koordinasi tentang apa yang akan dibawa dan apa yang mereka harus pakai guna memastikan ada kejutan yang mengerikan terkait Halloween. Group chat bisa menampung lebih dari 100 orang, jadi ayo lakukan dan undang semua teman!


2. Gunakan “Sight” Untuk Mengirim Video Horor kreasimu


Rumah berhantu merupakan tempat yang tepat untuk merekam momen yang menegangkan. Atau kamu bisa membuat rencana sederhana untuk mendandani temanmu seperti hantu.


Lalu jika semua objek sudah siap geser jarimu dari atas ke bawah pada jendela chat utama WeChat-mu untuk memunculkan layar Sight. Tekan dan tahan tombol Sight untuk memulai merekam dan setelah selesai lepaskan untuk mengirim video atau posting ke dalam Moments. Bagilah Halloween Sights kamu dengan temanmu di WeChat


3. Tambah seru dan menegangkan dengan sticker baru


Tunjukan semangat Halloween-mu dengan sticker terbaru dari WeChat, Orange Lantern, pahlawan dari perayaan Halloween yang akan menyelamatkan harimu dari setan-setan yang jahat. Kemudian bawa si Orange Lantern ini ke dunia nyata dengan berdandan ala stylish orange and kostum hitam si Orange Lantern. Gaya dan design sticker ini sangat orisional sehingga dapat membagi sticker pack yang seru ini ke teman-temanmu. Sticker Set ini tersedia di WeChat Sticker Galery di negara-negara tertentu. @Rudi_68


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment