Sunday, October 26, 2014

Di Istana, menteri baru Kabinet “Trisakti” dan Jokowi-JK berbaju putih

Di Istana, menteri baru Kabinet “Trisakti” dan Jokowi-JK berbaju putih




LENSAINDONESIA.COM: Ada pemandangan sensasional di antara para menteri yang ditetapkan mendukung Kabinet “Trisakti” hadir dalam pengumuman di Istana Merdeka, Minggu sore (26/10/14). Semua menggunakan kemeja warna putih.


Para menteri itu datang secara bertahap. Mereka mengenakan kemeja warna putih dengan celana berwarna gelap ini memang sudah diwajibkan Presiden Jokowi. Bahkan, ada beberapa menteri yang diberi kemeja warna putih oleh Presiden Jokowi pada Minggu pagi.


Baca juga: Jelang pengumuman Kabinet, Jokowi bertemu pimpinan DPR tanpa Fahri dan Pimpinan DPR akhirnya jawab surat Presiden Jokowi, kunjungi Istana


Selain para menteri baru berkemeja putih, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jokowi juga mengenakan kemeja warna putih.


“Ini merupakan sesuatu yang baru dalam sejarah pengumuman kabinet di Indonesia. Presiden Jokowi memang merupakan figur yang tidak ada kaitannya dengan masa lalu pemerintahan ini. Mungkin, Presiden jokowi ingin menunjukkan semangat baru dalam pemerintahannya,” kata pengamat politik Burhanudin Muhtadi menganalisa penampilan para menteri baru itu saat diwawancarai MetroTV, Minggu (27/10/14).


“Semoga tidak hanya sekedar simbolik,” tambah Burhan Muhtadi. @juanto_02


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment