Tuesday, October 28, 2014

Tarzan kaget Tessy ditangkap polisi karena Narkoba

Tarzan kaget Tessy ditangkap polisi karena Narkoba




LENSAINDONESIA.COM: Tessy, pelawak senior Srimulat diangkap polisi saat mengonsumsi sabu di Bekasi. Kejadian ini menambah daftar panjang seniman lawak senior Srimulat yang menghuni sel tahanan karena terlibat kasus Narkoba. Penangkapan Tessy ini juga membuat rekan-rekannya di Srimulat cukup terkejut.


Sebelumnya, peawak Srimulat yang pernah tersandung Narkoba, antara lain, Gogon, Polo, dan rekan pelawak Srmulat seperti Doyok.


Baca juga: Heboh! Tessy ditangkap polisi karena nyabu, mencoba bunuh diri dan Jaksa Kejati Jatim asal-asalan dalam sidang kasus Narkoba


Kejadian menimpa Tessy yang cukup mengejutkan itu, apalagi saat Tessy ditangkap dikabarkan mencoba bunuh diri dengan cara meminum obat pembersih lantai. Tessy nekat melakukan ini, sebelumnya pamit ke kamar saat polisi akan membawanya ke kantor polisi pada Kamis lalu (23/10/14).


Tarsan, rekan Tessy di Srimulat, mengaku tidak menyangka kalau Tessy bernama asli Kabul Basuki diangkap karena mengonsumsi Narkoba. Sepengetahuan Tarsan, sahabatnya ini tidak punya kebiasaan mengonsumsi sabu. Tarsan hanya tahu bahwa Tessy cuma mengonsumsi minuman beralkohol.


“Minum sesekali saya tahu, pernah lihat dia minum. Pernah ketemu dia lagi nge- wine,” kata Tarzan saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (28/10/14).


Tarsan mengakui, belakanga jarang bertemu Tessy. Apalagi, Tessy menurutnya, jarang bergaul. “Ketemu dia jarang. Paling kalau lagi ada pesta, terus dia ditawari (minum alkohol). Yang paling sering ketemu itu saya, Kadir, Doyok. Tessy nggak pernah ikut,” kata Tarsan. @rudi_00/licom


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment