Friday, October 31, 2014

Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo kembali diperiksa Kejari

Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo kembali diperiksa Kejari




LENSAINDONESIA.COM: Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo kembali memeriksa Supeno, Kepala Dinas Pendidikan setempat dalam kasus dugaan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2013 untuk 44 lembaga sekolah senilai Rp 2,132 miliar, Jumat ( 31/10/2014).


Selain Supeno, Kejari juga memeriksa Son Darsono, Ketua Panitia Pengadaan Alat Peraga Belajar dan Olahraga.


Baca juga: Kejari Ponorogo tetapkan Son jadi tersangka, Kadindik kok aman? dan Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo diperiksa Kejari


Keduanya diperiksa ditempat terpisah, Supeno diperiksa oleh Kasi pidsus Yunianto, sedangkan Son Darsono diperiksa oleh Agus Kurniawan, Kasi intel Kejari Ponorogo.


Untuk memenuhi pemeriksaan, bahkan Agus Kurniawan harus melakukan penggeledahan di rumah Son Darsono di Desa Jabung, Kecamatan Mlarak,Ponorogo.


“Kita akan melakukan penggeledahan di rumah Son Darsono,”ucap Agus Kurniawan, Kasintel, Kejari Ponorogo saat akan berangkat menuju rumah Son Darsono.


Sampai berita ini dikirimkan pemeriksaan terhadap Supeno, Kadindik Kabupaten Ponorogo masih berlangsung. Begitu juga penggeledahan dirumah Son Darsono di Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.@arso


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment