Tuesday, October 28, 2014

Chelsea menang tipis berkat bunuh diri lawan

Chelsea menang tipis berkat bunuh diri lawan




LENSAINDONESIA.COM: Chelsea berhasil memaksakan kemenangan tipis atas tuan rumah Shrewsbury 1-2 dalam ajang Capital One Cup di Stadion Greenhous Meadow, Rabu (29/10/2014) dinihari WIB.


Sangat diunggulkan keluar sebagai pemenang dalam putaran keempat Capital One Cup ini, Chelsea mengambil inisiatif serangan dan mengendalikan permainan. Namun Shrewsbury yang didukung suporter setianya mampu tampil militan dan berkali-kali merepotkan pertahanan pasukan Jose MOurinho ini.


Baca juga: Liverpool akhirnya mampu menang berkat Balotelli dan Ujian tak mudah Chelsea di markas Crystal Palace


Namun laga babak pertama harus disudahi dengan skor 0-0 setelah Shrewsbury dan Chelsea sama-sama tak mampu memaksimalkan peluang yang didapat untuk menjadi gol.


Masuk babak kedua, Didier Drogba akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol di menit-48. Namun setelah itu Chelsea seperti membiarkan lawan berkembang dan miskin kreasi serangan.


Kesempatan ini dimanfaatkan Shrewsbury untuk bangkit dan menyamakan skor. Menit-77 tendangan pojok Jermaine Grandison mengarah ke muka gawang dan tidak sempurna diblok John Obi Mikel, bola rebound berhasil disambar dengan cepat oleh pemain pengganti Andrew Mangan untuk menjadikan skor imbang 1-1.


Setelah kedudukan imbang, Chelsea kembali tersadar dan mulai menyerang lagi. Tak butuh lama, menit-81 mereka unggul lagi setelah pemain Shrewsbury, Jermaine Grandison, salah menghalau bola umpan silang Willians dan malah masuk gawang sendiri sehingga skor berubah 1-2. HIngga laga usai, skor tetap 1-2 untutk keunggulan Chelsea


Dengan kemenangan ini, Chelsea melaju ke putaran kelima Capital One Cup dan menunggu hasil undian untuk mengetahui lawan mereka selanjutnya. @andiono


Line Up:

Shrewsbury Town (3-5-2): Leutwiler; Grandison, Goldson, Knight-Percival; Demetriou, Grimmer, Woods, Wesolowski, Grant (Clarke 67′); Akpa-Akpro, Collins (Mangan 75′).


Chelsea (4-2-3-1): Cech; Christiensen, Zouma, Cahill, Filipe Luis; Mikel (Matic 80′), Ake; Salah (Willian 80′), Oscar (Hazard 90′), Schurrle; Drogba.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment