Tuesday, October 28, 2014

Jupe buka rahasia ada pejabat nekat kasih Rp2 M untuk sekali “main”

Jupe buka rahasia ada pejabat nekat kasih Rp2 M untuk sekali “main”




LENSAINDONESIA.COM: Jupe –sebutan populer aktris Julia Perez– bikin pengakuan mengejutkan. Akibatnya, menjadi trending topic di media sosial intertainmen. Kenapa? Jupe mengaku diajak “selingkuh” seorang pengusaha dengan bayaran Rp2 miliar untuk melayani nafsu sang pria.


Bahkan, yang bikin jengkel Jupe, tawaran itu ditujukan kepadanya bukan cuma sekali atau dua kali. Lelaki yang mencoba mengisenginya pun bukan hanya pengusaha, namun juga dari kalangan pejabat tinggi.


Baca juga: Dewi Perssik ke penjara, Jupe ke KBS dan Jupe berjuang keras karena pesan sang ayah


“Pejabat juga pernah. Iya, itu sering. Jelas, gue tolak lah,” kata Jupe, bercerita pengalamannya saat iklan sebuah merk kondom uyang dibintangi serng muncul di televisi ini, di Kemang, hari ini (27/10/14).


Jupe membeberkan pengalaman menghadapi lelaki-lelaki “hidung belang” berniat mengajaknya mengarah aktifitas mesum itu sudah dituangkan dalam bukunya yang berjudul ‘My Uncut Story’. Baku itu yang baru saja diluncurkan.


Jupe membeberkan blak-blakan dari mulai kegiatan seks, kisah asmara, maupun kehidupannyanya. Seperti pernikahan sirihnya, bercinta dengan beberapa lelaki dan selalu gagal. Jupe juga tak segan-segan menceritakan bagaimana kondisi branya yang berukuran 36D-nya.


Juga mengakui, latran buah dadanya yang berukuran besar itu, selalu jadi trending topic jika dirinya bertemu dengan banyak lelaki. Bagi Jupe, seolah semakin membuktikan setinggi apa pun jabatan seseorang lelaki, sekaya-kayanya lelaki, maupun sepinter-pinternya lelaki, ternyata pikirannya pendek kalau sudah memandang buah dada.


Faktanya, Jupe suka tertawa geli karena setiap menghadapi lelaki yang memelototi buah dadanya, lantas selalu penasaran menggodanya, malah sering nekad mengajaknya tidur.


“Gue apa harus taro bandrol di dada gue? You can see, but you cant’ touch them..,” katanya, cekakakan. @licom


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment