Sunday, October 26, 2014

Jelang pengumuman Kabinet, Jokowi bertemu pimpinan DPR tanpa Fahri

Jelang pengumuman Kabinet, Jokowi bertemu pimpinan DPR tanpa Fahri




LENSAINDONESIA.COM: Kabinet “Trisakti” menjelang diumumkan di Istana Merdeka, Presiden Joko Widodo bertemu pimpinan DPR, Minggu sore ini (27/10/14). Pimpinan DPR yang datang di Istana, tanpa disertai Wakil DPR Fahri Hamzah (PKS). Presiden dan Wapres Jusuf Kalla bersama pimpinan DPR membahas perubahan nomenklatur kementerian yang akan dimumumkan.


“Kita bahas beberapa hal yang tadi disampaikan, soal kementerian yang dipecah dan digabungkan,” kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, sebagaimana dilansir antara, Minggu (26/10/2014).


Baca juga: Pimpinan DPR akhirnya jawab surat Presiden Jokowi, kunjungi Istana dan Rapor KPK 'dipelintir', Gus Sholah minta Jokowi segera umumkan kabinet


Pimpinan DPR yang hadir itu di antaranya Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR yaitu Agus Hermanto (Demokrat), Fadli Zon (Gerindra), Taufik Kurniawan (PAN).


Presiden Jokowi menyambut gembira kehadiran pimpinan DPR ini, walau tidak disertai Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Presiden menilai pimpinan DPR sangat cepat merespon surat permintaan pertimbangan terkait perubahan nomenklatur keementerian.


“Kami sangat menghargai dan mengapresiasi kerja daari dewan. Karena cepat merespons dan dijawab. Pekerjaan kami jadi dimudahkan,” kata Presiden. @licom


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment