Tuesday, October 28, 2014

AS Roma wajib jinakkan Cesena jika ingin terus tempel Juventus

AS Roma wajib jinakkan Cesena jika ingin terus tempel Juventus




LENSAINDONESIA.COM: AS Roma yang untuk sementara menghuni peringkat kedua Liga Italia Serie A akan menjamu tim papan bawah Cesena dalam pekan kesembilan, di Stadion Olimpico, Kamis (30/10/2014) sekitar oukul 01.45 WIB.


Target AS Roma hanya satu, yakni menang dan kembali bersaing berebut gelar juara dengan Juventus yang menghuni peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia Serie A musim 2014/2015.


Baca juga: Juventus diyakini bisa mudah taklukkan Genoa dan AC Milan perlu waspada faktor Zdenek Zeman


AS Roma dan Cesena sudah bertemu 24 kali dalam ajang Liga Italia Serie A dan berhasil menang 11 kali, sedangkan Cesena hanya tiga, sisanya berkesudahan dengan hasil imbang.


Dalam ajang Liga Italia Serie A musim ini, AS Roma selalu menang tanpa kebobolan setiap kali bermain kandang. Fiorentina, Cagliari dan Verona mereka kalahkan masing-masing dengan skor 2-0 sebelum kemudian menghajar Chievo tiga tanpa balas.


Sedangkan Cesena yang baru saja dipaksa menyerah 0-1 saat menjamu Inter Milan 0-1, nampaknya harus ekstra memperhatikan pertahanannya jika tak ingin jadi korban kelima AS Roma yang selalu tampil kesetanan setiap bermain di hadapan pendukungnya sendiri.


Trisula Gervinho, Mattia Destro dan Iturbe di lini depan wajib dimarking ekstra ketat. Musim ini, Destro baru tiga kali dimainkan sebagai starter. Namun dalam tiga kesempatan tersebut, Destro selalu berhasil mengoyak gawang lawannya. JIka tak hati-hati, gawang Csenen akan jadi bulan-builanan tuan rumah.


Namun Cesena yang baru saja promosi ke Liga Italia Serie A setelah berjuang keras di Serie B tentu tak akan mudah menyerah. Semangat bertahan di kasta teratas Liga Italia Serie A akan jadi motivasi tersendiri tim tamu menghadang laju AS Roma. @andiono.


Line Up:

AS Roma (4-3-3): De Sanctis; Torosidis, Manolas, Astori, Cole; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Destro,

Iturbe.


Cesena (4-5-1): Agliardi; Capelli, Lucchini, Volta, Renzetti; Defrel, Coppola, De Feudis, Giorgi, Garritano;

Marilungo.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment