Friday, October 31, 2014

AS Roma dan AC Milan berharap bola muntah Fiorentina

AS Roma dan AC Milan berharap bola muntah Fiorentina




LENSAINDONESIA.COM: Penampilan mantap bek kiri Fiorentina, Manual Pasqual (32), membuka mata AC Milan dan AS Roma yang kini sama-sama meminatinya dan berencana merekrut bek gaek ini dalam bursa transfer pemain Januari nanti.


AS Roma dan AC Milan rupanya terus mengikuti perkembangan Manual Pasqual yang masa kontraknya bersama Fiorentina habis di akhir musim nanti, namun tak kunjung disodori perpanjangan kontrak.


Baca juga: Juventus dan Lichsteiner tak kunjung temui kata sepakat soal kontrak dan Manchester United harus siapkan dana besar untuk penggawa Schalke


AC Milan mengincar Manual Pasqual atas permintaan pelatih Filippo Inzaghi yang butuh amunisi tambahan di sektor bek kiri. Sedangkan AS Roma diyakini sudah cukup lama mengintai pemain ini dan berencana merekrutnya dalam bursa transfer pemain Januari nanti.


Situasi makin terbuka ketika agen Manual Pasqual beberapa kali sudah berunding dengan manajemen Fiorentina namun belum ada kesepakatan soal kontrak baru. Itu artinya dalam bursa transfer pemain Januari nanti, sang pemain harus dilepas karena pada akhir musim nanti maka statusnya akan free transfer sehingga Fiorentina bisa gigit jari bila kapten tim itu lepas dengan gratisan. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment