Tuesday, October 28, 2014

Taiwan Excellence Pavilion ramaikan pameran IT terbesar di Indonesia

Taiwan Excellence Pavilion ramaikan pameran IT terbesar di Indonesia




LENSAINDONESIA.COM: Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) hari ini membuka Taiwan Excellence Pavilion campaign di Indocomtech yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta.


Acara ini didukung oleh Departemen Urusan Ekonomi, Republik Cina (Taiwan) yang diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri, Taiwan (BOFT).


Baca juga: Sukses di Medan, TAITRA pamerkan produk unggulan Taiwan di Surabaya dan Rangsang fans, Drew bikin video klip pake smartphone HTC


Taiwan Excellence Pavilion diadakan di pameran teknologi informasi (IT) terbesar di Indonesia.


Pameran ini adalah salah satu event yang paling dinantikan di Indonesia dan akan berlangsung di JCC Senayan dari 29 Oktober – 2 November 2014.


“Selaras dengan tema Indocomtech 2014 yaitu Digital Lifestyle, Taiwan Excellence menawarkan Excellent Lifestyle bagi konsumen mereka. Saat ini, Informasi teknologi telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari hari. Saya ingin mengajak masyarakat dan teman-teman disini untuk mencoba sendiri dan belajar bagaimana produk Taiwan Excellence ICT dapat meningkatkan gaya hidup anda semua,” kata Director of Economic Division, Taipei Economic and Trade Office, Indonesia, Mr.Y.C.Tsai di Jakarta, Selasa (28/10/2014).


Sebanyak 25 merek berpartisipasi dalam acara ini termasuk Acer, Asus, BenQ, HTC, Optoma dll. Merek yang bergabung dalam acara ini sudah mendapat simbol penghargaan Taiwan Excellence Award yang mewakili keunikan dan kegeniusan produk-produk Taiwan dalam desain dan pembuatan produk terdepan.


Produk unggulan Information and Communication Technology (ICT) Taiwan akan dipamerkan dalam acara ini. Sebagai contoh HTC One M8, smartphone yang membuat anda dengan mudah mendapatkan hasil foto yang profesional hanya dengan mengubah auto fokus pada handphone setelah gambar di ambil.


Selain menampilkan produk-produk terbaik Taiwan, Acara ini juga akan diramaikan dengan banyak sekali hiburan seperti selebriti “The Dream Girls”, “The Dancer”, grup vocal UNO yang anggotanya merupakan finalis Indonesian Idol. Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan menarik lainnya seperti game interaktif sepak bola, dimana pengunjung dapat berbagi energi positif ketika mengerakan Taiwan Excellence Robot yang didesain khusus untuk permainan ini mengunakan sesor tangan.


Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti Quiz Games dan Lucky Draw. Dapatkan juga kesempatan untuk

memenangkan Grand Prize Notebook Acer Aspire Switch 10 dan Optoma Proyektor PK-320.


Taiwan Excellence dimulai sejak tahun 2010 sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan produk-produk Taiwan Excellence. Taiwan Excellence telah berhasil meningkatkan kesadaran dan kepercayaan publik atas produk-produk Taiwan serta memacu ekspor Taiwan ke Indonesia. Indocomtech telah menjadi acara rutin dimana Taiwan Excellence berpartisipasi karena respon positif yang diberikan kepada masyarakat terhadap Prodok ICT Taiwan.@cha


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment