Friday, October 31, 2014

Kandang Napoli tak pernah bersahabat bagi serigala AS Roma

Kandang Napoli tak pernah bersahabat bagi serigala AS Roma




LENSAINDONESIA.COM: Duel big match Liga Italia Serie A bakal tersaji di Stadion San Paolo saat tuan rumah Napoli menjamu tim berlambang serigala AS Roma, Sabtu (1/11/2014) pukul 21.00 WIB.


Napoli jelas sangat berambisi menundukkan AS ROma demi bisa menembus posisi tiga besar Liga Italia Serie A. Modal belum terkalahkan dalam enam laga lokal bakal jadi modal jelang menjamu AS Roma. Bahkan di laga terakhir, mereka sukses menghabisi Verona dengan skor fantastis 6-2.


Baca juga: Juventus tengah dalam episode negatif saat dijamu Empoli dan Juventus diyakini bisa mudah taklukkan Genoa


Rekor pertemuan kedua tim di San Paolo juga lebih memihak Napoli yang dua kali menjungkalkan AS Roma. Yang pertama menang 1-0 dalam Liga Italia Serie A dan satunya lagi menang 3-0 dalam leg kedua Coppa Italia.


Duet Higuain dan Callejon di lini depan Napoli kembali jadi andalan utama pelatih Rafael Benitez. Sedangkan Mertens akan diposisikan agak melebar ke sayap untuk mendukung serangan dari sisi lapangan.


Sedangkan AS Roma sendiri tengah berupaya memperbaiki penampilan usai dipermak Bayern Munich 1-7 dalam ajang Liga Champions. Dalam dua laga Liga Italia Serie A setelahnya, pasukan Rudi garcia ini mencatatkan 0-0 saat dijamu Sampdoria dan kemanngan 2-0 ketika menjamu Cesena.


Trisula Gervinho, Itrurbe dan Mattia Destro terbukti mampu tampil apik dan mengkreasi banyak peluang seperti yang mereka tunjukkan ketika sukses menghempaskan Cesena. @andiono


Line Up:

Napoli (4-4-2): Rafael; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Maggio; Mertens, Hamsik, Inler, David Lopez; Callejon, Higuain


AS Roma (4-3-3): Skorupski; Torosidis, Manolas, Astori, Cole; Pjanic, De Rossi, Keita; Iturbe, Destro, Gervinho


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment