Friday, October 31, 2014

Kantor NasDem Jawa Timur hangus terbakar

Kantor NasDem Jawa Timur hangus terbakar




LENSAINDONESIA.COM: Kebakaran hebat melanda balai pertemuan (Gazebo) Kantor DPW NasDem Jatim di Jl Darmo no 8. Sedikitnya enam mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya dikerahkan untuk menjinakkan api.


Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan sumber api dalam peristiwa ini. Saat kejadian situasi kantor DPW NasDem Jatim ini sedang sepi. Satu-satunya security, Mohamad Azis, malah tertidur dan baru bangun setelah jilatan api sudah mulai membesar.


Baca juga: Legislatif NasDem Jatim dilarang ikut kunker tak jelas dan NasDem doktrin 115 DPRD di Jatim lewat Sekolah Legislatif


“Saya tidak tahu pasti kejadiannya, soalnya saya sedang terlelap tidur di pos penjagaan. Saya baru terbangun karena silau dan mencium aroma benda terbakar. Ternyata api sudah membakar separuh bangunan,” terangnya.


Security kantor DPW NasDem Jatim ini sebenarnya sudah berusaha keras memadamkan kebakaran dengan menyemprotkan air dari selang sambil menunggu petugas Dinas Pemadam Kebakaran datang. “Karena khawatir menyambar ke bangunan utama, saya berusaha memadamkan kebakaran menggunakan selang. Tapi api terus membesar,” tambahnya.


Dalam pantauan Lensa Indonesia yang datang ke lokasi kebakaran, security kantor DPW NasDem Jatim ini nampak shock. Saat diminta keterangan di Mapolsek Tegalsari, lelaki berkumis lebat ini beberapa kali terjatuh dan tak bisa berdiri sehingga dibopong petugas polisi setempat.@rofik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment