Thursday, October 30, 2014

Tiga jabatan di Kodam V/Brawijaya diisi orang baru

Tiga jabatan di Kodam V/Brawijaya diisi orang baru




LENSAINDONESIA.COM:Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, memimpin acara serah terima jabatan Asops Kasdam V/Brawijaya, Staf Ahli bidang Ekonomi dan penyerahan jabatan Danpomdam, di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Kamis (30/10/2014).


Jabatan Asops Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf R Agus Abdurrauf, diserahkan kepada Kolonel Inf Iman Budiman, Staf Ahli bidang Ekonomi dari Kolonel Inf Edy Tri Waluyo diserahkan kepada Kolonel Inf Tirton Nefianto dan penyerahan jabatan Danpomdam kepada Kolonel Cpm Ujang Martenis.


Baca juga: Kodam V/Brawijaya buka pendaftaran Calon Prajurit Tamtama TNI AD dan Kodam V/Brawijaya lantik sembilan pejabat baru


Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan seperti ini merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi, sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.


“Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan TNI Angkatan Darat,” sambut Mayjen TNI Eko Wiratmoko.


Tak lupa Pangdam V/Brawijaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam V/Brawijaya serta para istri yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami dalam mengemban tugasnya selama ini.


Demikian pula kepada para pejabat baru Jenderal bintang dua ini mengucapkan `selamat` atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan. “Saya berharap dengan kehadiran saudara-saudara di Kodam V/Brawijaya dapat meningkatkan kualitas kinerja satuan sehingga nama Kodam V/Brawijaya lebih baik dari sekarang ini” pungkas Mayjen TNI Eko Wiratmoko.


Hadir dalam acara tersebut Kasdam V/Brawijaya, Irdam, Asrendam, Para Danrem, Para Asisten, PLO AL, PLO AU, Staf Ahli dan para Kabalakdam serta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V beserta pengurus.@Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Totok Sugiharto


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment