Monday, October 27, 2014

Polsek Bubutan sergap puluhan motor dalam balap liar Jl Demak

Polsek Bubutan sergap puluhan motor dalam balap liar Jl Demak




LENSAINDONESIA.COM: Setelah beberapa kali Jl Demak jadi ajang balap liar dan dikeluhkan warga, Polsek Bubutan akhirnya bertindak juga dengan melakukan razia serentak, kemarin malam. Hasilnya 40 motor diamankan dari arena jalanan itu.


Kapolsek Bubutan AKP Edo S Kentriko menjelaskan, razia ini atas informasi dari masyarakat bahwa kawasan Jl Demak sering dijadikan ajang balap liar oleh remaja Surabaya. Selain punya trek lurus yang lumayan jauh, jalanan di tempat ini terbilang mulus sehingga cocok dijadikan tempat balap liar.


Baca juga: Mucikari jual adik ipar dan curi uang pelanggan dan Polsek Gubeng amankan puluhan kuda liar dari empat lokasi


30 Petugas Polsek Bubutan berpencar menjaga semua kases keluar masuk wilayah Jl Demak sebelum melakukan penyergapan di arena balap liar ini. “Pertama kami menurunkan anggota dari reskrim untuk melihat lokasi. Setelah itu, anggota lainnya menyusul dan melakukan pengepungan lokasi,” jelas AKP Edo, Senin (27/10/2014).


Melihat ada razia serentak dari polisi, puluhan remaja yang sedang berada di arena balap riar berusaha kabur. Namun upaya sebagian besar pelaku balap liar ini sia-sia karena polisi yang sudah menutup jalur keluar masuk langsung menghadangnya. “Hasilnya, 40 motor berbagai merek disita petugas. Motor -motor itu umumnya sudah dimodifikasi,” jelas Kapolsek Bubutan. @rofik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment