Monday, October 27, 2014

Del Piero anggap Juventus belum siap dalam ajang Liga Champions

Del Piero anggap Juventus belum siap dalam ajang Liga Champions




LENSAINDONESIA.COM: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menganggap bekas klubnya itu belum siap menjadi kandidat serius pemburu Liga Champions meskipun punya segalanya untuk bisa mewujudkan mimpi itu.


Kekalahan beruntun dari tuan rumah Atletico Madrid dan Olympiakos jadi penyebab Juventus sampai saat ini masih terperangkap di peringkat ketiga Grup B dengan poin 3 dari tiga laga.


Baca juga: Main di kandang, Liverpool malah diremukkan Real Madrid dan Arsenal jungkirkan Anderlecht hanya dalam dua menit


Bagi Del Piero, Juventus masih buktu waktu lama untuk bisa kembali ke jajaran klub elite Eropa setelah terpuruk dalam skandal pengaturan skor hingga terdegradasi ke Serie B.


“Juventus sudah melakukan langkah tepat dengan membangun stadion sendiri sebagai wujud kebesaran klub. Tetapi bila dibandingkan dengan klub Inggris, Spanyol dan Jerman, berapa lama waktu yang dibutuhkan agar tim ini bisa diperhitungkan lagi di jajaran klub elite Eropa?” ujar mantan penyerang Timnas Italia yang kini bermain di India bersama Delhi Dynamos itu.


Del Piero juga menambahkan, di Italia, Juventus baru saja memenangi tiga scudetto beruntun dan itu sangat berarti. tapi menurutnya, tim itu butuh satu langkah lagi untuk setara dengan lima atau enam klub yang bisa menjuarai Liga Champions. Saat ini, satu langkah itu bisa butuh bertahun-tahun,” sambungnya. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment