Tuesday, October 28, 2014

Heboh! Tessy ditangkap polisi karena nyabu, mencoba bunuh diri

Heboh! Tessy ditangkap polisi karena nyabu, mencoba bunuh diri




LENSAINDONESIA.COM: Tessy, pelawak senior Srimulat yang bernama asli Kabul Basuki tersandung sial. Di saat popularitasnya meredup, dia ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu. Tessy ditangkap bersama dua temannya di sebuah rumah di Bekasi.


“Dia ditangkap di Bekasi di rumah temannya oleh Direktorat Narkoba (Bareskrim) Polri,” jelas Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto kepada wartawan, Selasa (28/10/2014).


Baca juga: Jaksa Kejati Jatim asal-asalan dalam sidang kasus Narkoba dan Hakim vonis ringan komplotan Narkoba Apartemen Metropolis


Penangkapan Tessy bersama dua temannya itu, diakui Agus rianto, berlangsung pada 23 Oktober 2014 lalu sektar pukul 22.00 WIB. Saat ditangkap, Tessy kedapatan tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu.


Polisi menemukan bukti dugaan Tessy mengonsumsi sabu, karena saat ditangkap juga ditemukan barang bukti, antara lain sabu seberat 1,6 gram, alat pengisap sabu (bong), buku tabungan, dan Ponsel.


Sebelum Tessy ditangkap di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, pelawak Srimulat ini sempat mencoba bunuh diri lewat meminum cairan pembersih lantai.


Tessy mencoba mengakhiri hidupnya saat polisi akan membawanya ke kantor polisi. Saat itu, Tessy minta izin kencing di kamar mandi. Di kamar mandi, dia meminum cairan pembersih lantai. Untungnya, cairan kimia itu dapat dikeluarkan, Tessy angsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati. Kondisinya saat ini sudah membaik. @rudi_001/licom


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment