Sunday, November 30, 2014

Bentrok TNI vs Polri merembet ke wilayah Mojokerto

Bentrok TNI vs Polri merembet ke wilayah Mojokerto




LENSAINDONESIA.COM: Setelah Papua, Medan dan Batam, bentrok anggota TNI vs Polri merembet ke wilayah Mojokerto. Pratu Didit Tri Maulana anggota Kie Jaguar Yonif-5 Marinir, Ujung, Perak, Surabaya, dikabarkan jadi korban pengeroyokan anggota Sabhara Polrestata Mojokerto, Jumat (28/11/2014) sekitar pukul 23.00 WIB.


Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, peristiwa bermula ketika Pratu Didit keluar rumahnya dengan mengendarai motor Yamaha Xeon biru S 2217 RS untuk menonton Pekan Raya Expo yang digelar di Jl Raya Canggu, Jetis, Mojokerto. Setibanya di lokasi, anggota marinir ini memarkir motornya di depan KUD Canggu dan asyik mengobrol bersama temannya.


Baca juga: Baku tembak di Batam, Panglima TNI-Kapolri harus kampanye budaya malu dan Lagi, Brimob Polda Riau terlibat baku tembak vs TNI AD Yonif 134


Setelah Pekan Raya Expo ditutup, mendadak tak jauh dari lokasinya, ada perkelahian antara warga. Naluri Pratu Didit sebagai aparat negara langsung menggerakkannya untuk melerai. “Tapi sesaat kemudian berdatangan sekitar 10 anggota Sabhara Polresta Mojokerto yang bertugas menjaga keamanan Pekan Raya Expo, ke lokasi perkelahian. Disinilah salah paham terjadi sehingga terjadi pengeroyokan,” ujar sumber Lensa Indonesia.


Mungkin anggota Sabhara Polresta Mojokerto itu menduga Pratu Didit adalah warga biasa yang membuat kekacauan sehingga dia kemudian melakukan pengeroyokan. Saat itulah datang Kanit Intel Polresta Mojokerto AKP Heri Susilo untuk meredakan perkelahian.


Pratu Didit langsung dibawa ke Balai Desa Canggu untuk diminta penjelasan seputar kronologis kasus pengeroyokan ini. Kabarnya sepanjang perjalanan menuju Balai Desa Canggu, anggota marinir masih ditendang dan dipukul. Tentu saja Pratu Didit tak terima dan baru menyebutkan jati dirinya sebagai anggota marinir di balai desa tersebut. Setelah itu, dia langsung pamitan pulang ke rumah orang tuanya di Desa Pelabuhan, Jetis, Mojokerto.


Mengetahui kasus pengeroyokan ini bisa semakin runyam, AKP Heri Susilo langsung menghubungi Denintel Marinir Pelda Syaiful. Sabtu (29/11/2014) sekitar pukul 02.00 WIB, keduanya mendatangi Pratu Didit dan meminta permohonan maaf atas peristiwa pengeroyokan yang terjadi. Namun hal itu tak diterima korban sehingga proses mediasi gagal. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

1 comments:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



Post a Comment