Sunday, November 30, 2014

Ical bangga Golkar tidak mudah dipecah belah

Ical bangga Golkar tidak mudah dipecah belah




LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengaku kebangga karena partainya terbukti solid dan tidak mudah dipecah belah.


Hal itu disampaikan Aburizal saat berpidato dalam pembukaan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar, di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11/2014) malam.


Baca juga: Agung Laksono beberkan skenario terselubung Aburizal Bakrie dan Besok, Presidium Penyelamat Partai ambil alih kantor DPP Golkar


“Golkar adalah partai solid yang tida mudah dipecah belah. Saudara membuktikan Golkar adalah beringin yang indah, teduh, dengan akar yang kuat dan tidak mudah tumbang dengan angin ribut apapun,” kata Aburizal.


Ia melanjutkan, selama lima tahun menjadi Ketua Umum Golkar, dirinya melihat kader-kader di daerah juga ikut menjaga soliditas partai. Ia menilai Golkar sebagai partai yang mengakar dengan tokoh-tokoh daerah dan bersemangat mengedepankan nilai persaudaraan.


“Siapapun yang terpilih menjadi ketua umum dalam Munas Golkar akan terus mengawal, dan ke depan menjadikan bangsa yang membanggakan kita semua,” ujarnya.


Pembukaan Munas IX Partai Golkar dihadiri pimpinan partai politik anggota Koalisi Merah Putih. Di antaranya adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PBB MS Kaban, Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, dan Ketua Umum PPP Djan Faridz.


Agenda utama Munas IX adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban Aburizal dan pemilihan ketua umum Golkar untuk lima tahun mendatang. Kritik di internal Golkar muncul karena munas tersebut digelar hanya untuk memuluskan langkah Aburizal menjadi ketua umum kembali.@ridwan_LICOM/kc


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment