Saturday, November 29, 2014

Real Madrid bisa menang atas Malaga jika tak sembrono

Real Madrid bisa menang atas Malaga jika tak sembrono




LENSAINDONESIA.COM: Real Madrid bakal mencoba meneruskan tren positifnya dengan selalu menang saat dijamu Malaga dalam lanjutan Spain Primera Division di Estadio La Rosaleda, Minggu (30/11/2014) pukul 02.00 WIB.


Bekal selalu menang dalam 15 laga, 9 diantaranya di ajang Spain Primera Division membuat Real Madrid sangat percaya diri menghadapi tuan rumah Malaga. Apalagi penyerang Cristiano Ronaldo juga tengah on fire dengan selalu mencetak gol dalam sebelas penampilan terakhirnya.


Baca juga: Gol Ronaldo ke gawang Basel samai rekor Raul Gonzalez dan Peluang Madrid jaga puncak klasmen


Apalagi skuad terbaik Real Madrid bisa diturunkan saat dijamu Malaga dalam lanjutan Spain Primera Division kali ini.


Sementara pelatih Malaga Javi Garcia harus memutar otak untuk menyiasati banyaknya pemain yang harus absen. Gelandang andalan Ignacio Camacho terkena skorsing, sementara Roberto Chen dan Fernando Tissone mengalami cedera ACL. Flavio cedera punggung, Nordin Amrabat mengalami masalah paha dan Ricardo Rosales juga masih diragukan turun karena mengalami masalah hamstring.


Dalam pertemuan terakhir Malaga vs Real Madrid di Stadion La Rosaleda musim lalu, Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan berkat gol tunggalnya yang membawa tim tamu menang 0-1.


Bursa taruhan Eropa tak ragu mengunggulkan Real Madrid dengan memberi voor 1 1/4 pada tuan rumah Malaga. Namun prediksi juga terbukti beberapa kali salah karena banyak faktor yang menentukan hasil pertandingan sepakbola. Jika Real Madrid bermain sembrono bukan tak mungkin Malaga yang akan menyengat dan membuat kejutan. @andiono


Line Up:


Malaga (4-3-3): Kameni; Antunes, Weligton, Angeleri, Sanchez; Duda, Darder, Samuel; Samu Castillejo, Alberto, Santa Cruz.


Real Madrid (4-3-3): Casillas; Varane, Ramos, Arbeloa, Marcelo; Khedira, Kroos; Bale, James, Ronaldo; Benzema


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment