Wednesday, November 26, 2014

Mekeng minta ARB stop ambisi Pak Tua dan plintir Munas Golkar

Mekeng minta ARB stop ambisi Pak Tua dan plintir Munas Golkar




LENSAINDONESIA.COM: Politisi Golkar, Melchias Mekeng meminta Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) atau ARB tidak maju lagi atau menyetop ambisi duduk kembali dalam kepengurusan DPP partai Golkar periode 2015-2019. Dia juga berharap ARB lebih fokus mengurusi utang-utangnya.


“ARB sudah gagal dan gak usah maju, umur sudah tua (Pak Tua), tidak ada keberhasilan. Lebih baik urus utang, jangan urus partai dan negara,” kata Mekeng di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, hari ini (26/11/2014).


Baca juga: Polri tanggapi dingin permintaan Menko Polhukam terkait Munas Golkar dan Belasan orang luka bacok akibat bentrok di kantor Golkar


Mekeng menjelaskan, pelaksanaan Munas Golkar akan dilakukan pada Januari 2015. Keputusan tersebut sesuai dengan keputusan Munas Golkar di Pekanbaru.


“Pelaksanaan Munas (Golkar) akhir November diplintir dan itu untuk (ambisi) melenggang kekuasaannya,” tegas Mekeng, anggota DPR dari Nusa Tenggara Timur ini.


Dia menambahkan, pelaksanaan Munas Golkar pada Januari 2015, juga sudah sesuai dengan larangan dari Menko Polhukam, Tedjo Edy. “Apa yang disampaikan Menko Polhukam itu sudah benar dengan tidak memberikan izin untuk pelaksanaan Munas akhir November ini,” katanya.


Diketahui, Menteri Polhukam, Tedjo Edy melarang digelarnya Munas Partai Golkar yang akan dilaksanakan akhir bulan ini di Bali.@endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment