Saturday, November 29, 2014

Dijamu West Bromwich Albion, Arsenal punya rekor positif

Dijamu West Bromwich Albion, Arsenal punya rekor positif




LENSAINDONESIA.COM: Bertamu ke markas West Bromwich Albion, Arsenal punya kans besar menghentikan periode negatif di pentas England Premier League, Sabtu (29/11/2014) sekitar pukul 19.45 WIB.


Kesempatan terbuka lebar karena pada tujuh pertemuan terakhir di pentas England Premier League, West Bromwich League tak pernah menang saat berhadapan dengan Arsenal. Pasukan TH Gunners menang lima kali dan sisanya berakhir imbang.


Baca juga: Manchester United vs Hull City: Tak ada alasan gagal raih tiga poin dan Bungkam Borussia Dortmund 2-0, Arsenal lolos ke babak 16 besar


Sayangnya, Arsenal kali ini tidak dalam kondisi bagus untuk bisa membawa pulang poin penuh dari kandang West Bromwich Albion. Kapten Mikel Arteta, Yaya Sanogo dan Jack Wilshere menyusul masuk kamar perawatan cedera.


Ketiga nama itu menambah panjang daftar cedera Arsenal yang sebelumnya diisi Mesut Ozil, Mathieu Debuchy dan kiper Wojciech Szczesny.


Di lini depan, Arsenal tentunya akan berharap kepada performa Danny Welbeck. Mantan striker Manchester United itu akan jadi starter dalam formasi 4-2-3-1 dengan didukung Santi Cazorla, Alexis Sanchez dan Oxlade Chamberlain.


Sedangkan West Bromwich Albion kemungkinan menurunkan duet striker Berahino dengan Victor Anichebe. Lini belakang bakal mengandalkan dua centre back tangguh Dawson dan Lescott


Rekor bagus Arsenal ketika bersua West Bromwich Albion dalam ajang England Premier League jadi patokan bursa taruhan Eropa mengunggulkan tim tamu dengan memberi voor 3/4.


Selain itu ambisi Arsenal untuk segera bangkit dan menembus empat besar England Premier League tentu jadi motivasi tersendiri bagi pasukan Arsene Wenger untuk memperlaukan tuan rumah West Bromwich Albion. Namun tuan rumah tentu tak ingin mengecewakan pendukungnya dan akan berupaya memecah rekor tak pernah menang atas Arsenal dalam tujuh laga terakhir. @andiono


Line Up:

West Brom (4-4-2): Foster; Wisdom, Dawson, Lescott, Gamboa; Dorrans, Morrison, Gardner, Brunt; Berahino, Anichebe.


Arsenal (4-2-3-1):Martinez; Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Flamini, Ramsey; Sanchez, Cazorla, Oxlade-Chamberlain; Welbeck.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment