Saturday, November 29, 2014

Manchester United vs Hull City: Tak ada alasan gagal raih tiga poin

Manchester United vs Hull City: Tak ada alasan gagal raih tiga poin




LENSAINDONESIA.COM: Tak ada alasan bagi Manchester United untuk gagal meraih kemenangan saat menjamu Hull City dalam lanjutan England Premier League, Sabtu (29/11/2014) pukul 22.00 WIB.


Dalam sembilan pertemuan terakhir saat bersua Hull City dalam semua ajang, termasuk enam di pentas England Premier League, Manchester United selalu menang. Dalam enam laga itu Manchester United bahkan mencetak 18 gol yang artinya minimal 3 gol setiap laga dan hanya kebobolan 7 gol.


Baca juga: Dijamu West Bromwich Albion, Arsenal punya rekor positif dan Ini hasil undian putaran 2 Piala FA Inggris


Wayne Rooney yang sedang on fire bakal kembali diandalkan di lini depan untuk berduet dengan Robin Van Persie. Jika duet ini mentok tak mencetak gol, masih ada Falcao yang siap turun dari bangku cadangan


Sementara Hull City yang mendapat serangkaian hasil buruk dan terdampar di posisi 16 England Premier League sepertinya hanya berharap keajaiban untuk bisa keluar dari markas Mancehster United dengan kemenangan. Hasil imbang saja sudah luar biasa.


Sejumlah rumah bursa taruhan kompak mengunggulkan Manchester United memberi voor 1 1/2 pada Hull City pada pekan-13 England Premier League kali ini. Itu artinya para petaruh yang menjagokan tuan rumah harus berharap tim jagoannya itu menang dengan selisih 2 gol. @andiono


Line Up:


Manchester United: (3-4-1-2): De Gea; Blackett, Smalling, McNair; Young, Fellaini, Carrick, Valencia; Di Maria; Rooney, Van Persie.


Hull City (3-5-1-1): Harper; Davies, Dawson, Chester; Robertson, Quinn, Huddlestone, Livermore, Elmohamady; Ben Arfa; Jelavic.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment