Wednesday, November 26, 2014

Ludogorets Razgard sukses tahan imbang Liverpool 2-2

Ludogorets Razgard sukses tahan imbang Liverpool 2-2




LENSAINDONESIA.COM: Liverpool kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Ludogorets Razgrad dalam matchday kelima Liga Champions di Stadion Vasil Levski, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB


Ludogorets Razgard yang tahu pertahanan Liverpool gampang ditembus langsung menggebrak sejak menit awal. Menit ketiga tuan rumah sudah unggul melalui Abalo. Berawal dari kesalahan kiper Mignolet yang tak bisa menahan sepakan Fabio Espinho dengan sempurna, bola reboumd berhasil disambar Abalo untuk menjadikan tim asal Bulgaria itu unggul 1-0.


Baca juga: Jinakkan Malmo 0-2, Juventus buka kans lolos babak 16 besar dan Gol Ronaldo ke gawang Basel samai rekor Raul Gonzalez


Namun Liverpool tau mau malu dan balik membalas gol di menit menit-8. Salah satu pemain belakang Ludogorets Razgard, Moti, tak segera membuang bola di area pertahanan sehingga berhasil disambut Paul Lambert dengan sundulannya untuk mengubah skor menjadi 1-1.


Menit-37, Liverpool berbalik unggul 1-2. Berawal serbuan Raheem Sterling di sisi kanan Ludogorets Razgard, pemain lincah ini mengirim umpan silang datar yang disambut Jordan Henderson untuk diubah menjadi gol.


Masuk babak kedua, Ludogorets Razgard yang mencoba menyamakan skor terus tampil menyerang. Namun Liverpool yang merasa keunggulkan satu gol belum aman juga mengimbangi permainan terbuka tuan rumah.


Namun pada menit ke-88, petaka menimpa Liverpool. Tendangan pojok Ludogorets Razgard mampu disundul Dyakov ke tiang jauh. Di sana, Terziev berdiri bebas dan tanpa kesulitan menanduk bola ke dalam gawang untuk menjadikan skor kembali imbang 2-2 yang bertahan hingga laga mathday kelima Liga Champions ini usai.


Hasil imbang ini membuat Ludogorets Razgard dan Liverpool sama-sama mengoleksi empat poin dari lima laga. Mereka terpaut dua poin dari Basel di peringkat kedua grup B Liga Champions.


Liverpool masih punya peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan satu syarat mutlak, yakni harus menang atas Basel di laga pamungkas. @andiono


Line Up:

Ludogorets Razgrad (4-2-3-1): Stoyanov; Junior Caicara, Moti, Terziev, Minev; Dyakov, Fabio Espinho (Younes); Misidjan, Marcelinho, Alexandrov (Wanderson); Dani Abalo (Quixada).


Liverpool (4-3-1-2): Mignolet; Johnson, Skrtel, Toure, Javi Manquillo; Henderson, Gerrard, Lucas; Allen; Lambert, Sterling (Alberto).


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment