Saturday, November 29, 2014

Misi poin penuh bayangi Real Madrid

Misi poin penuh bayangi Real Madrid




LENSAINDONESIA.COM: Barcelona wajib meraih poin penuh kala menghadapi tim kuat Valencia dalam lanjutan Liha Spanyol, Minggu (30/11/2014) malam. Meski sama-sama berpeluang merih poin, namun Barcelona yagn saat ini berada di urutan kedua wajib menang jika ingin membayangi Real Madrid sebagai pemuncak klasmen.


Pelatih Barca, Luis Enrique bakal membuat beberapa perubahan dengan tim yang berhasil mengalahkan APOEL. Dengan begitu, Claudio Bravo akan berada di bawah mistar, Xavi dan Sergio Busquets di lini tengah serta Neymar bakal menemani Lionel Messi di lini depan.


Baca juga: Messi, raja gol La Liga dan Presiden Genoa pernah menolak rekrut Lionel Messi


Bahkan, ketajaman Messi dianggap sudah menemui bentuk permainan terbaiknya setelah membuat dua hattrik beruntun di La Liga dan Champions League.


Namun, sedikit yang mengganggu konsentrasi Barca adalah kabar jika Thomas Vermaelen bakal absen lebih panjang lagi. Bek asal Belgia ini memerlukan operasi paha agar pulih dari cederanya.


Beralih ke tuan rumah, Valencia sudah mengawali musim ini dengan performa impresif meraih 5 kemenangan di 7 laga awal. Tetapi dengan hanya meraih 2 kemenangan di 5 laga terakhir membuat mereka kehilangan tempat di 3 besar klasemen.


Hanya saja, menjamu Barcelona, Valencia bakal percaya akan tuah Mestalla musim ini. El Che belum terkalahkan di kandang musim ini dengan Atletico menjadi salah satu korban di Mestalla.


Jika melakukan perubahan komposisi pemain, Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo kemungkinan memasukkan Dani Parejo. Minggu lalu, Parejo mencetak gol saat bermain dari bangku cadangan.


Sementara itu, disisi depan Alvaro Negredo bisa menjadi kartu sakti mengingat mantan bomber Manchester City ini punya seguang pengalaman di level internasional.@wan***


Prakiraan Pemain:


Valencia (4-4-2): Diego Alves; Barragan, Otamendi, Mustafi, Javi Fuego; Carles Gil, Jose Gaya, Andre Gomes, Negredo; Parejo, Rodrigo.


Barcelona (4-3-3): Bravo; Pique, Mathieu, Alba, Alves; Busquets, Rakitic, Xavi; Neymar, Suarez, Messi.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment