Sunday, September 28, 2014

Drew dendangkan Indonesia lewat visual HTC Desire 816, Ups!

Drew dendangkan Indonesia lewat visual HTC Desire 816, Ups!




LENSAINDONESIA.COM: Marketing Supervisor smartphone andalan, HTC Indonesia, Alex Pangestu menyambut dengan penuh semangat terbangunnya kolaborasi dengan grup Drew dan penggemarnya.


Kerjasama ini mendukung salah satu komitmen HTC dalam menyediakan teknologi inovatif yang mampu mengoptimalkan passion setiap penggunanya, termasuk para pelaku industri kreatif yang memiliki passion di dunia musik dan kreativitas seni.


Baca juga: Rangsang fans, Drew bikin video klip pake smartphone HTC dan Heboh! Ide gila padukan lari, jalan dg musik rock, pop, retro, dansa


“Melalui fitur-fitur yang tersemat di HTC Desire 816 serta teknologi kameranya yang telah diakui keunggulannya, Drew dapat memanfaatkannya untuk menciptakan visual-visual yang menarik dalam pembuatan video klip terpilih,” kata Alex kepada Licom di Jakarta, Ups!


Drew ini sendiri terbentuk dari Sashi Gandarum yang diminta untuk menjadi pengisi acara tetap di LOCA! Coffee House, Kemang. Sashi kemudian mengajak Putra Praditya dan Aji Yudo dari band lamanya untuk bergabung dan embentuk band baru bernama DREW di tahun 2007.


Nama tersebut diambil dari nama aktris Hollywood, Drew Barrymore, dengan maksud untuk menggambarkan sebuah nama seseorang yang bersifat unisex dan dengan satu suku kata, serta tentu saja kekaguman mereka terhadap sang aktris.


Setelah setahun bermain dari kafe ke kafe, Drew merilis single pertama mereka berjudul ‘Unromantic’ yang sukses meraih pujian dari pecinta musik Indonesia, dan mendapat tempat di NuBuzz Compilation Album pada tahun 2008.


Pada tahun 2011, Drew kemudian sukses merilis album pertamanya, “Sing With Drew” bersama Aquarius Musikindo. Kini, Band yang beranggotakan Sashi Gandarum (vokal), Aji Yudo (gitar, vokal pendukung), Putra Praditya (drum,

vokal pendukung), Kemal Maharsa (gitar) dan Rishanda Singgih (bas, vokal pendukung) kembali mengerjakan karya-karya terbarunya di Aquarius Music Studio. @Rudi_87


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment