Saturday, September 27, 2014

Suzuki luncurkan motor besar penuhi tuntutan pasar Indonesia

Suzuki luncurkan motor besar penuhi tuntutan pasar Indonesia




LENSAINDONESIA.COM: Suzuki, salah satu merek sepeda motor terkemuka, melakukan langkah berani, meluncurkan motor besar untuk pasar Indonesia, diiringi semangat EVOLUSI dan peluncuran kerjasama dengan Rolling Stone Café.


“Suzuki selalu menunjukkan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Sejak 1970, kami menjadi bagian dari Indonesia, baik di industri mobil maupun sepeda motor. Saat ini, kami siap untuk melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman lebih menarik untuk semua pelanggan kami,” kata Shuji Oishi, President Director Suzuki Indomobil Sales (SIS).


Baca juga: Puluhan komunitas motor Surabaya janji jadi pelopor taat lalu lintas


Langkah ini sekaligus menunjukkan bahwa Suzuki menilai Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis. Didorong semangat serta kecanggihan teknologi yang dimiliki, Suzuki berevolusi untuk memperkuat posisinya.


“Semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki, membawa kami ke tahap akhir persiapan untuk tampil kembali di ajang Moto GP, terhitung mulai musim 2015 mendatang. Kami saat ini meluncurkan jajaran model motor besar yang sarat semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Suzuki,” ujar Motoo Murakami, Managing Officer Suzuki Corporation.


Keputusan meluncurkan model motor besar ini dilandasi fakta bahwa Indonesia mengalami pertumbuhan konsumen kelas menengah atas yang tinggi dalam kurun waktu lima tahun terakhir.


Kondisi ini membuka peluang bagi Suzuki menjadi pemain yang signifikan di segmen motor besar. Karena itu, Suzuki yakin model model motor besar berkelas dunia yang diperkenalkan dapat diterima pasar “Penggemar motor besar Indonesia semakin cerdas”.


Mereka tidak hanya mencari motor besar yang dapat menunjukkan jati diri mereka. Namun juga membutuhkan outlet resmi yang dapat mengapresiasi kebutuhan mereka, disamping akan memberikan keuntungan ganda.


“Karena itu, dengan bangga kami mempersembahkan jajaran model motor besar ini untuk memenuhi keinginan penggemar sepeda motor Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Marketing Head SIS. @licom/rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment