Saturday, September 27, 2014

Kikan, Bondan, Nania Idol, Cinta hebohkan panggung ‘#migjkt

Kikan, Bondan, Nania Idol, Cinta hebohkan panggung ‘#migjkt




LENSAINDONESIA.COM: Perry Parikesit, Head of Marketing and Promotions Universal Music Indonesia, mengatakan kemitraan dengan migme merupakan cara yang inovatif bagi artis untuk berinteraksi dengan fans di media sosial


“Kami senang bisa bekerjasama dengan migme dan kami berharap dapat memperluas jangkauan untuk memperkenalkan artis kami di Indonesia dan di seluruh kawasan,” kata Parikesit.


Baca juga: migme gandeng Universal Music Indonesia, coba Nowela dan boyband dan Nong Niken tersanjung di Opening Singer Perth Indonesian Festival Film


Pengumuman kemitraan ini bertepatan dengan event ‘#migjkt – Party with migme’ di Jakarta. Rencanya dimeriahkan Nania Idol, Cinta Ramlan, Kikan dan Bondan Prakoso. Selain itu, akan ada tampilan ekslusif kali pertama migme dalam versi bahasa Indonesia.


Kemitraan dengan UMI untuk kegiatan pemasaran dan promosi ini menambah rangkaian strategi migme untuk terus memperkenalkan dan memberikan peluang kerjasama promosi, termasuk dengan perusahaan telekomunikasi, Smartfren dan Spice Global/Nexian.


Keduanya mendistribusikan migme melalui AppStore mereka. @rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment