Tuesday, September 30, 2014

Minibus terbakar macetkan Jl Raya Perak Timur

Minibus terbakar macetkan Jl Raya Perak Timur




LENSAINDONESIA.COM: Sebuah Mobil Station Wagon L300 S 1107 JH yang dikemudikan Hanto ( 53) warga Desa Sedayu Lawas RT 001/005, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Selasa (30/9/2014) sekitar pukul 10.30 WIB, terbakar di Jl Raya Perak Timur hingga memacetkan arus lalu lintas. Kebakaran mobil jenis minibus ini diduga akibat arus pendek sistem kelistrikan.


Menurut keterangan Hanto, saat itu dia usai mengantarkan majikannya ke Pelabuhan Tanjung Perak menggunakan mobil minibus itu. Namun mendadak muncul api yang langsung membesar dan membakar atap kabin bagian tengah. “Sebenarnya mobil keadaan bagus. Tapi setelah mengantarkan juragan ke pelabuhan dan akan kembali ke Lamongan mendadak muncul kebakaran dan api langsung membesar,” terangnya.


Baca juga: Polisi gagalkan penyelundupan belasan motor bodong dan Rental motor trail ludes terbakar gara-gara korsleting


Anggota lalu lintas yang mengetahui adanya kebakaran mobil langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. 15 menit kemudian satu unit mobil PMK datang dan berhasil memadamkan api.


Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Lily Djafar mengatakan, kebakaran yang menghanguskan minibus itu meskipun tak menimbulkan korban jiwa namun menyebabkan kemacetan panjang sehingga membuat petugas kepolisian sibuk. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun sempat memacetkan arus lalu lintas karena pengemudi banyak yang memperlambat kendaraan untuk melihat,” terang Lily.@rofik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment